Lucky Dhekwa

Just a little blog…

Cerpenista

Here’s my cerpenista page. Just enjoy it

Sebenarnya masih ada judul cerpen yang lain, tapi ku ambil yang dengan kontribusi terbanyak yaitu judulnya PUTUS-NYAMBUNK Untuk semua teman2 yang berpartisipasi dalam cerpen gotong royong ini, terima kasih banyak ya… ayo di terusin lagi ya…

Check this out…

http://cerpenista.com/cerpen/baca/putus_nyambunk

images2

Ayo buat cerpen lucu tentang kata yang putus-nyambung. Kata terakhir harus putus, Misalnya Adik makan Bo..(Putus) (Nyambunk) Bola itu bun..dll. Ok! Enjoy It ^^. Kalimat Pertama: Mr P alias Mister Pentol bingung melihat ulah istrinya yang selalu Ma…

Makan mulu tanpa istirahat..badannya yg dulu bahenol kini berubah menjadi tambun..Mukanya sekarang udah berubah menjadi Bu..

buah nangka, ya nangka karena saking gedenya, Mr P sebenarnya sudah berusaha me…..

Melolong dengan kerasnya karena sedang di ma…

Mabuk asmara dengan cewek bahenol lain..karena kesal ngeliat istrinya yang mu..

Mulai tua nan keriput kayak curut yang lagi cemberut dimakan si..

Si kucing nakal peliharaan tetangga yang cerewet dan ga..

gatal, garuk sana garuk sini persis kayak monyek buduk yang mau buang a..

Angin puting beliung tapi bau belatung. Padahal monyet bukan pemakan da..

dada yang berisi susunya bayi2 nakal seperti punya istri Mr.P yang uda kelewat bu..

busung dadanya. Saking busungnya sampai-sampai terkesan hampir tum..

tumbuh rambut disana sini sehingga keliatan seperti sapi pe…

perah di tapos yang dulu sering dikunjungi seorang mantan presiden Indonesia. Ma..

makanya Mr P begitu sangat mencintai istrinya itu, da.

Dalam hatinya sering ngomel. Se…

SETANNNN!!! Ngapain juga pu…

punya istri bahenol tapi isi otaknya nol. Me..

Mengap-mengap ga jelas kaya ikan di ko…

kolam sususaja, bukan seperti di lautan. Ba..

Baru lima bulan nikah, tambunnya udah ga ke..

ketolongan, tong air aja sampai kalah ge..

gede ma badannya. “tapi gak pa2 deh,” kalau dibandingin de.

Denok, anaknya Pak Nok dan Bu Nok itu alangkah melebar nan membesar badannya seperti ba..

bahtera Nabi Nuh, yang mengangkut semua spesies binatang dari seluruh du..

duka dan nestapa yang selalu dihimpit oleh ba..

badan si Denok yang tidak saja besar namun juga ba..

bau ikan asin yg 3 hari dijemur dipanas trus ber..

Beraroma terapi yang super basi seperti terasi yag lagi di…

Dicampur dengan menyan dan kembang tujuh rupa agar baunya jadi i..

Ilang semua. Ritual mandi kembang dan mandi sauna menyan tiap malam dilakoni Denok si..

si manusia gentong dari hongkong dengan badan seperti tong dengan be..

Beberapa kelebihan yang kerap tak terpehatikan oleh ku se.

semenjak beberapa tahun yang lalu, saat terjadi peristiwa aneh yang me..

membuatku bersedih sepanjang malam sehingga aku mu.

mulai merasa bahwa peristiwa itu berhubungan dengan Denok si..

Si penari jaipong yang sekarang mulai tidak laku di pa..

pasaran karena sudah banyak penari jaipong lain yang lebih se..

serem dari denok, dandanannya bahkan sangat me….

mempesona hingga membuat semua orang terpana melihat taringnya yang tajam seperti si..

Silet yang acaranya sekarang udah jarang di tonton karena monoton se..

sehingga membuat orang bosan dan berpindah menonton acara reality show yang lain yang sebenarnya hanyalah acara yang di..

Di dalamnya hanya kebohongan yang tak lebih menjijikan daripada pen..

penipuan penyelenggara kuis-kuis berhadiah milyaran. Apakah kita ma..

makan sendiri di saat orang lain lapar adalah pekerjaan para pem..

pembuat onar yang senang buah za…

zakat harus di berikan kepada orang yang tidak mampu,terutama ja..

janda malang yang menjadi tetangga si Denok, keadaan janda itu sangat me..

Menusuk perasaan yang telah lama hinggap di ji..

jimat kalimasada, senjata pamungkas Arjuna dalam kisah Ma..

makan tidak makan denok tetap tabah dalam menghadapi cobaan yang datang silih-ber..

bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. rawe-rawe rantas, ma..

malang-malang putung, itulah prinsip hidup si Denok yang sudah bertekad untuk makan bakso di pa..

padang pasir. Di sana ia bernecana untuk berlatih selain tari jaipong yaitu ta…

tangan kanan si denok ternyata jempol semua dan memakai sebuah ge..

Gembok di tangannya membuat Gemas banget sampe sampe pingin me-remas tuh jem..

jempol yang seksinya sama kaya Ani…

Anita Bahar? Padahal penyanyi dangdut itu tidak punya ja..

Jakun..tapi kok tetap seksi ya?? padahal dian man..

Mandi nya aja jarang karena gak pernah bayar rekening listrik bu.

bukan cuma itu aja, gosok gigi aja gak pernah sama se.

setan, jadi dia ingin kali tubuhnya jadi lang..

langsung langsing dan singset. Bedakan dengan Julia Pe..

Perot eh Julia Perez yang aduhai dan semlohai dan tak terkalahkan oleh se..

semut-semut kecil, saya mau tanya.. apakah kamu di dalam tanah punya mama pa…

paku sepanjang satu meter yang menjadi susuk andalan denok agar kelihatan can..

CANGCUTER!!! Denok pun merelakan rambutnya di…

di bakar dengan arang biar tambah me..

melar deh tu karet. gara-gara kena si…

sihir dari Nyi Pelet yang berdiam di go…

Goa hantu tempatnya bersemedi hi hi hi…

hi.. hi.. hi… terdengar tawa Nyi Pelet dari dalam gua itu, menambah seram suasana disekitar ka…

kaus kutangnya Denok. Ia pun gemeteran me….

memegang kepala Pak Nok. “Papah!” Denok melompat ke punggung suaminya yang se..

Seram dan berbadan besar, mengalahkan badan Ade Rai yang ber…

Berjengot dibawah tapi diatas tak ada sama sekali namun menambah bi..

Bingung bagi yang melihatnya sehingga menimbulkan rasa penasaran yang tak ter…

tertandingi, bahkan lebih besar dari pada otot lengan Ade Rai itu sendiri yang sebenarnya me..

memaksanya untuk bergaya bak binaragawan padahal justru terlihat seperti pe…

pencuri yang sedang mengendap-endap agar tidak membuat orang2 me..

mencurigainya sebagai maling. Lalu dengan akal bulusnya ia mencoba me…

melarikan diri dengan jurus menghilang yang baru saja dipelajarinya dari se…

seorang dukun kampung. Namun, saat terakhir ia hendak mempraktekkannya, tiba-tiba saja ia be…

berubah menjadi Ade Rai sang binaragawan… Ia sangat kagum dengan bentuk tubuhnya dan me..

mencoba bergaya di depan kaca. Namun saat dia mulai bergaya, tiba-tiba saja dia ter…

terbatuk-batuk, dan ketika dia melihat ke depan kaca, wujudnya telah berubah kembali menjadi pe..

pemuda dengan tubuh bagai triplek tak berotot. Dia hanya membisu dan terdiam tanpa kata. Seakan waktu terus saja ber…

Berak, si pemuda seksi bagai triplex tadi terberak2 melihat wajahnya sendiri dia bi..

bingung kapan cerita tentang si denok ini akan usai dengan bahagia , aman , dan sen..

sendirian menatap dunia yang penuh hiruk pikuk ini,,,ohh,,,ka.

kapankah ini semua akan berakhir, apakah sebenarnya tujuan hi..

hingar bingar dieluruh kota metropilitan ini?? sehingga Denok tidak dapat me..

melukai dirinya sen…

sendiri? apakah yang sebenarnya pemuda triplex pikirkan? mengapa dia be..

berubah-berubah seperti bunglon??? ataukah dia ingin ma..

makan serangga2 kecil seperti yang dilakukan bung…

Bunga Citra Lestari dan As…….

Asistennya Pak Joko Bodo..slurp…slurp..slurp…bunyi li..

Lintang wandira yang sedang bertempur melawan Arya dwi pangga di lap..

lapangan sepak bola sambil menyaksikan pertandingan antara kese…

kesemutan dengan kegajahan kaki-kaki yang sedang menendang bola api yang ter..

terbang dengan kecepatan sangat tinggi, lebih tinggi dari se..

sekelebat bayangan hitam yang tak berben…

berbentuk kelelawar. Tinggi besar berbadan kekar. Dia adalah bat..

Batikman, superhero dengan jubah dari batik asli buatan Indonesia. Dia ter…

termasuk salah satu superhero yang masih mencintai seni tradisional, terbukti dari pe..

perilakunya sehari-hari yang selalu menggunakan bahasa Jawa yang halus dalam menghadapi setiap ta….

tamu yang datang meminta pertolongannya. Konon katanya ia adalah keturunan ke..

kerajaan Brawijana, sebuah kerajaan antah berantah yang berada di dalam hutan kegelapan yang tak seorangpun dapat me….

Menjangkaunya..mereka harus melewati hutan yang penuh makhluk ganas yang siap di..

Kerangkeng dalam panggangan berbumbu harum. Tapi, pikiran tetap tak mau ber..

berkelahi dengan para pel…

Pelaku..si manis jembatan ancol yang selalu mun….

muntilan kota di….

diam seribu bahasa melihat si denok dan ayahnya yang sedang ngang…

nganggur karena kesulitan mencari pekerjaan yang memberikan fasilitas mobil dan rumah mewah serta gaji be…

berliku liku bagai usus buntu. inikah hidup jaman sekarang di kota be…

besar metropolitan. Segala-galanya harus serba berlebih-lebihan walau kantong sebenarnya tak mencukupi, tapi nabsu mengalahkan segala pikiran wa…

wak wak gung nasinya nasi ja…

jatah kemaren gak habis-habis gara-gara ke…

keduluan sama bang haji rhoma irama. bahkan anaknya, si ri…

riri riza sudah pasti akan membuat sekuel laskar pe…

pelana dalam kisah cinta di si…

singapura negara ke…

kerabat yang tak jauh dari Indonesia. Tempat dimana barang-barang produksi Indonesia diperjual belikan di sana, namun selalu diakui sebagai barang buatan lu…

luna Maya yang fenomenal itu. siapa yang tidak kenal di…

diliput diberbagai media. Bahkan vokalis band, Ariel Piterpen masih saja tergila-gila pa…

panunya yang terselip disekitar lehernya bagian belakang ke…

ketika dia berjemur di pinggir pantai ku…

Kubangan dekat tempat kerbau mandi dan di…

di dalam lumpur terlihat ada gerakan-gerakan dari ma..

mata indah bola pimpong, masihkah kau kos…

kosasih me…

menyanyikan lagu Iwan Fals itu dengan sangat hikmad layaknya sedang upacara ben…

Benteng takeshi itu membuat penonton sangat antusias untuk me…

melahap nasi yang dilombakan pada acara tujuh be….

besi antik dari cina yang tahun lalu ilang dari pe..

Peredaran bumi yang telah semrawut akibat banyaknya binatang lang..

langka, karena populasinya sudah banyak berkurang karena per…

perputaran waktu yang terus bergulir dari masa ke masa sehingga membuat ke..

kecap itu sangat mudah tinggal di…

dibawah jembatan apalagi kalo musim hujan pasti ban..

banyak bencong yang gatalgatal karena jam..

Jamunya yang di beli di warung itu sudah kadaluarsa makanya si…

Si Denok sering jadi tukang jamu musiman ka…

kampungan yang membuat Ini cerpen bener2 ge…

geregetan mengingat Denok yang gembul dan mon..

moncong buaya bagi denok lebih baik daripada melihat cerpen ini terus ber..

berusaha untuk melecehkan dirinya, hatinya pilu bagai ditus..

ditusuk duri hingga si Denok lari ngibrit ke dok…

dokuritsu nihon fujinkai o…

obat pencahar yang diminum si Denok agar badannya tambah lang…

langsung mengalahkan Ratu Obesitas 2009. Rupanya tekad untuk menjadi berita di koran-koran ibukota benar-benar memacu se…

semangat untuk berusaha lebih kerempeng dari pada sapu so…

sopian yang bintang filem terkenal itu..inginnya sih Denok juga jadi bin..

Binatang filem yang terkenal seantero jagat raya in..

Indonesia Raya lagu cip…

cipta pesona bintang yang dulu sangat ngetop, namun kini keberadaannya tak tam….

tambah tua, malah tambah muda apalagi dia selalu dikelilingi oleh ce..

ceritanya masa lalunya menghinggapinya kini hingga membuatnya se…

selalu saja bermuram durja dimalam hari dan pada si..

siang hari hanya dihabiskan dengan merenung sambil bobo sesekali tan…

tanpa baju..waahhh keliatan deh semuanya termasuk bu..

Buku yang tak bersampul itu karena lupa memberikan sampul pada saat waktu te…

Tepung itu di olah menjadi adonan yang aduhai man…

Mantan penari yg sangat sensual untuk ukuran dusun di pedalaman jawa ba..

Banten itulah kota kelahiran ex Penari Sensual….ya.

yang bahenol itu..tubuh mulus dan muka mo..

Mobil mitsubishi cepat secepat mo…

Monyong monyet yang membuatnya bertambah mo…

molor tidurnya sehingga tiap bagi bangunnya te..

Tegak menantang tirani yang telah lama menjajah ibu kita kar..

kartunis dari jepang yang gagah berani menantang pen..

penat aku dibuatnya oleh para kar…

karyawan pabrik baju yang memproduksi baju secara massal itu, apalagi pada saat pab..

pabrik bangkrut, karyawan banyak yang berdemo meminta tunjangan ga…

Garam dalam jumlah yang banyak biar di…

Digoreng setalah matang kita makan ra…….

ramai-ramai bareng ben…

bendera merah putih… bendera ta…

tahu goreng paling wenak di cocol saus sa…

sate pake bumbu ka…

karedok..enak euyy bila dicampur dengan sam..

sampeyan yang sedang membumbui ka…

kare kambing, masakan penuh santan dan mengandung kolesterol ting…

ting..ting…bukan permen..tong…tong…bukan gentong..lalu apa lo…

lodeh mungkin. denok pun masih bing..

bingkai dari lukisan tu..

tua dan renta sekali dirimu sekarang Denok sampai-sampai me..

Memarahi suaminya Mr. P sambil bergoyang jaipongan. Mr. P pun terkesima dengan ga…

Gaun tembus pandang yang dipakai penari jaipongan yang menari didepan dirinya dan mengacuhkan Denok begitu saja sehingga Denokpun me..

menangis dan lari pulang ke rumahnya karena malu yang tak terhingga dan sedih tak berujung di…

di tengah jalan dia mengemis untuk menambah penghasilannya bu..

buat membeli gaun yang tidak tembus pandang, sehingga ia bisa menari lagi dengan pe…

pelangi – pelangi alangkah indahmu merah, ku…

kunyit itu curcuma, sedangkan jahe itu zi…

zina kalo nikah sama kencur karena mereka itu se..

semua adalah ramuan-ramuan yang sering dibuat Denok ketika menjadi tukang jamu dadakan. Gini-gini aku adalah petarung kehidupan yang be….

berani mati demi melangsingkan tubuhku yg berat ini..oleh karenanya sambil meracik jamu diapun sering ber..

Berang-berang hidupnya di sungai, sedangkan singa la…

lagi nunggu busway di halte harmani. Padahal jalanan macet banget karena ada ke…

kecopetan di hal…..

haltenya halte busway lo..

lontong balap…tambah maknyuss kalo ditambah dengan ba..

Barang bekas dibelakang rumahnya Denok trus dipakein ke..

kepada Mr. P alias Mr. Pentol yang menjadi tokoh pembuka cerpen ini tapi sudah tidak ketahuan lagi dimana rim…

rimba tempat ber..

Bermain dan belajar sambil minum air com..

Comel sekali ya perempuan itu. Kalau sudah bicara, tak mau berhenti hingga mem…

membusuk hatinya karena mengikuti godaan syetan yang ter…

Terjatuh ke bumi dan menggoda seluruh insan dunia dengan rayuan ma..

Manis, lembut dan suara yang syahdu hingga hati terbawa ke alam yang tak pernah dapat dimengerti dan dija…

Di jawab dengan bahasa planet yang tak pernah dipelajari Mr. P dan Denok ketika sekolah. Akibatnya, ma…

Maju tak gentar membela yang be…

berak di jalan dan lupa bawa air dan tisu sedangkan di sekitar ada rumput maupun daun untuk mencebok pan..

panci yang baru beli di pasar 10ribu dapet ti..

tinja adalah nama lain dari fe..

Fetis yang akan keluar dari janin ibu sebelum sembilan bu..

bunga citra lestari menikah dengan ash…

Ashiromoto yang dari jepang itu, badannya tambun, kulit putih dan hidung man..

mancing alias bulu idung ny kluar mulu, dengan umpan nya yaitu up…

Uppercut dari Denok langsung keluar karena tu hidung nyosor mulu ke pi..

Pintol, saudara dari Mr. Pentol yang mnjadi tokoh pembuka cer…

Cerdas cermat yang diikuti Mr. Pentol dan Mrs. Denok setiap sore rabu di sta..

starmart, minimarket baru yang menjual segala macam barang, mulai dari teh botolan sampai kon…

kontrak nikahpun ada di startmat, jadi yang mau kawin kontrak bisa datang ke..

Ke Timur Tengah untuk daftar agar bisa menjadi istri kontrak 4 tahun hanya 70jt dan kemudian harus siap di..

Ditinggal, karena ternyata sang suami yang mengontraknya harus kembali lagi pada keluarganya ma…

Masih saja dia anggap aq cumi….bener-bener bikin se….

Senewen sampai membuatku ingin melarikan diri ke ru…

Ruang hampa udara yang rim.

Rimba ini membuat buku kudukku berdiri hingga ke…

ketek kura-kura nin.

Nina-bobo nina-bobo saatnya aku menidurkan anakku du….

Dubidubidam… dam..dubidubidam… lagu yang memberi semangat hidup dan inspirasi se…

setan warna hitam yang sedang berkeliaran di ja…

Jajanan anak sekolahan sambil menunggu mangsa yang akan digo..

Digoreng ke dalam wajan yang sudah panas se..

Seribu tahun yang lalu sampai kerak apinya pun kelihatan sampai ke per..

Permukaan air danau sore itu bergo….

Bergotong royong ria agar tidak tersumbat kemana-mana pada waktu musim hu..

Hukuman buat dia tidak setimpal dengan yang telah dia la…

Larikan ke luar negeri pada waktu yang lalu dengan membawa be..

Belum genap 1 bulan pacaran sudah pu..

Punya bayi laki2 yang cakep apalagi satu ta..

Tangan kirinya dibalut perban sam…

Sampah yang bau sehingga membuat lukanya semakin pa..

Padatnya jalan raya malam ini membuatku semakin memikirkan di…

Dirimu yang manis yg duduk sendiri temangu di beranda de..

Dekatnya hari pengumpulan materi bikin pusing tu…

Tulang belakang ku yang kekurangan perawatan sejak keasyikan dengan dateline-dateline panjang yang tak ber….

Berat juga keranjang yang aku ba….

Bakulan di pasar, itulah yang sering dilakukan oleh nek Ijah se…

Sembari menyapu sampah di pasar-pasar setiap pagi dan pe.

Pengennya makan pepes ikan tong….

Tongseng kambing sambil pakai la..

Lancip amat y hasil rautan pen….

Pencak silat itu memang sering digelar setiap tahun se..

Setinggi gunung dan sedalam ombak dan kadang-kadang se..

Semakin dalam perasaan orang semakin kita tidak ta..

Tahan banting sekali orang yang bersumo di Jepang itu ya…

Yaitu orang-orang yg bertubuh gembrot sekali saling tolak2an persis spt Mr.P dan Mrs Denok kalo lagi ma..

Makan bersama dan saling bersuap ria. Keduanya tidak ada yang mau mengalah un…

unyil lagilagi dipalak gopek ma pak o…

Ogah minta maaf, akhirnya maling itu pun dimasukkan ke pen….

pensil stabilo 2b international exam grade!! Pas untuk uji…

Uji nyali yang dilakukan oleh tim ekspedisi seribu menarik hati pa….

pangeran dari negeri antah beran…

Beraneka hantu. Mareka datang dengan semua program yang tersusun di dalam bakulan penuh tanpa mempedulikan tatapan bingung se….

Sekawanan serigala yang siap menyantap daging rusa hasil buruan me…

Merindukan dirinya yang sedang ada di seberang la….

Lama juga ya cerpen ini habis nya..

nyambunk juga nih kalo diter..

Diteruskan…Habisnya mungkin menyusul cerpen baru lainnya ka…

Kayaknya tergantung sama pembuatnya deh, hehe mau ditamatin atau nggak Ng…

Nggak tau juga nih tanya Dhekwa aj….

ajakan yang baik. abisnya ni cerpen kagak abis ab…

Abadi juga nih cerpen akhirnya nan…

nanas buah yang ditinggali oleh sponsbob di dalam lau…

Lautan yang airnya sudah mulai tercemar tumpahan min…

minta pak, kasian, saya udah 5minggu ngga mak…

maknyusss bener dah ka…

kamu kalo diliat dari jauh sekitar lima me..

Melow sekali ya hatimu, sehingga tak kuasa mendengar lagu dengan syair-syair syah…

syahbandar di ujung sana pun terlena di…

Di bawah payung aku berlindung dari hujan yang de…

deg-degan ku dibuatnya karena tatapan matanya yang li…

Liar seolah-olah ingin menerkamku dan ingin me..

Mengganti penerangan taman yang sudah kadaluarsa ini. Harus mulai berpartisipasi dalam Suara Warga nich… Guman Dhekwa yang sedikit emosi oleh permintaan para kreator. Benar be….

Belajar menulis yang baik untuk bisa mengembangkan diri adalah kesulitan no…

Nomor plat yang berasal dari yogya itu sedang dicurigai polisi sebagai sin..

Sinaran matamu menunjukkan ada begitu banyak pertanyaan yang ingin kau ta…

Tampol tapi apa daya tanganmu tak sebesar ta..

Tarikan kata-kata terukir indah dalam kalimat per kalimat menyatu dalam cerpen bertajuk cerpenista dot com ya…

yahoo messenger dot id dot ge..

gellaa.. nih cerpen kagak tamat-tam…

Tambun seperti judulnya yang semula persis seperti Mrs. Denok nok…

NOkia emang hape sejuta umat.. tapi masih kalah sama son..

Soni tulung yang presenternya dalam acara Family Se..

seribu adalah sembilan ratus sembilan puluh sembilan ditambah sa…

sampurasun ngapunten mbah…

Mbahu-membahu itulah yang harus dilakukan oleh wa..

Wahai manusia beriman yang tidak beriman tidak hai….

Hailah…..pegimane nih…kok ru….

Runyam banget nie acara sambung menyambung cer..

cerutu havana enak sekali loh…

Loh jipah roh jinawi kayak ungkapan dari ja..

Jambu Aer, Jambu klutuk, Bibi dower batuk-batuk tuk…

Tuk..tuk..tuk bunyi suara sepatu Denok kalo lagi nya..

Nyapu bersih lapangan alun-alun kota Nga..

Ngantuk banget pagi ini, eh ngebaca cerpen di cerpenista jadi me….

merem melek te…

Tepian kali kalo lagi ban..

banzaaiiiiiiiiiiiii!!!! tetap semangat me…

Memanas-manasi pemilik cerpen ini. Mau dilanjut atau dibubarkan nih cer…

cerutu havana itu dari negara cu…

Curi-curi pandang, mata itu nakal menggoda se….

Sepanjang jalan kenangan.. Kita slalu bergandeng tang..

tangisan bayi yang baru lahir ba’da isya semalam di bidan Sumi…

Sumilir angin pagi ini cepoi-ce…

Cepat sekali kaki ini melangkah seakan tiada lagi ha…

Hamparan rumput yang hijau dan indah di kaki bu..

Bukit itu membuat mata memandang jauh ke depan hingga hati terasa seperti bebas le…

lesung pipitku hilang!! kemana yakk?? kamu ta…

Takut digigit anjing, si Ucup pun lari terbirit-birit tak ten…

tentu menuju liang la…

Lahar dingin dari gunung Merapi itu akhirnya mengalir me…

Merah disela-sela bibirnya karena kejedot pin..

Pintu rumahnya pamanku yang ku..

Kuat sekali ya orang itu hingga bisa mengalahkan lawannya te…

Tempat air galon pun sampai ber…

Bergelimpangan ke mana – mana deh…

deham Rin sambil memikirkan sang kekasih pujaan ha…

hatinya yang hilang entah kemana..sudah dua minggu ia men..

menjemput kisah lama, yang selalu menghantui di…

Dihatiku sampai-sampai kuterlena dalam ti..

tiap gigitan bakwan jagung wetiga yang le…

Lebah itu menyengat penyuka jagung karena memiliki darah ma…

manusia gunung yang dekil dan ko..

Kompor yang membuatnya gosong dan dekil itu tu…

Turun dari langit untuk membereskan semua masalah yang ter..

Terjadi lagi lomba mengarang indah dengan tema “jagung”, di cerpenista. Siapa yang mau ikut silakan daftar pada Akiasik dan Budiescool25. Pen….

Penerus dari kisah “jagung” diatas kompor i…

itu adalah aku. Tapi, aku hanya seorang pemula dalam dunia kepenulisan yang tak….

takut kepada harimau dan kadal. Ta..

Tak tau juga arah pulang, sambil ku ngemil ja…

Jalan yang berliku untuk mencari sesuap jagung demi untuk hi..

hilang. semua. milikku. tidak. malang nas…

NasGor itu tumpah merusak selera ja…

Jamu perkasa yang sudah aku tenggak dua botol untuk ke..

kenapa kamu minum jamu perkasa? Jangan jangan malam ini kamu mau ber…

Bersamamu untuk selamanya sehidup dan se..

selama aku masih punya hutang ke..

ke Mbok Minah, sulit sekali ba…

Bagi aku untuk melepaskan keranjang u..

uangnya pas untuk bayar kre…

Kredit mulu….harusnya pake cash dong kagak mo…..

Molor sedikit kek…biar bisa min..

Minimal aku bisa memahami dia, daripada nggak sama se…

Sepintas tidak mirip seperti dia tapi lebih mirip dengan se..

Seandainya dia nggak melakukan itu, pasti aku mema…..

Memaklumi isi hatinya yang tulus, tapi apa daya nasi sudah menjadi bu..

Bukan main tingkahnya, bikin aku pengen mengha…..

Menghampirinya dan mengatakan sesuatu padanya yaitu aku me..

Memilih salah satu dari dua orang memang su…..

Sudah terlanjur ada disisiku, dia atau dia atau di..

Dibawah meja itu terletak kertas tertuliskan na….

Namaku, namamu dan namanya tapi tidak ada nama di..

Diah Pitaloka, putri dari tanah Sunda yang dipinang oleh Hayam Wu…

Wucing…adalah binatang yang suka mengeong atau sahabatnya patkey itu tu…

Tukang makan jagung-jagungan re…

Repot urus surat nikah, nikah si…

si unyil, anak yang pembera…

Pemberantas kejahatan dari dunia dan ak..

akhirnya datang ju…

Julur-julur lidah mirip seperti anak ku..

Kucing yang lagi ke..

Ke rantau nggak jadi, akhirnya hanya me…

menanam jagung di kebun ki…

Kiasan yang paling indah di pagi ini adalah tetap bertahan atau pergi dan tak kembali la…

Lagu yang sayup2 terdengar itu begitu romantis dan melankolis hingga membuat air ma..

Matahari yang bersinar cerah sekali manyambut se..

Sepasang kelinci yang sedang bercanda rayu di….

Dirumah kaca sehingga terjadi pemanasan glo..

Glodok kalau pada siang hari dan hari libur kenapa jadi penuh sesak seperti i….

Ingin makan bakwan jagung wetiga la…

lama nian aku menanti. kapan kiranya kau akan pu..

Puisi cinta selalu bikin perasaan he…

Hebring waktu membacanya, apalgi kalo lagi makan es kri..

Kriket di India pasti menarik be…

Becak yg ditarik sama sapi india trus ketemu ama Ami..

Amigos adalah salah satu telenovela ya..

Yayak yg berperan sebagai Rafael sang ahli kun..

Kuntilanak yang juga Ahli Duk..

Dukun beranak dalam kubur tiap ma…

Makan, pasti yang dimakan cac..

Caci maki dari si dukun beranak asli dari te..

Tempayan yang di ambil dari kub..

Kuburan jeruk purut di da..

Daerah Menteng yang terkenal banget dengan keang..

Keanggotaanya sebagai member diamond pada salah satu perusahaan multi level mar..

Market yang lumayan lengkap, dari sembako sampai makanan cepat sa….

Santap seperti mie keriting dan telur as..

Asap knalpot itu membuatku terbatuk-batuk hing…

Hinggap di Jalan Se..

Serangkaian nyamuk itu datang berbondong-bondong mendekati Abieyukino yang sedang menikmati es kreamnya, berharap men…

Membayar lunas hutang-hutangnya ke bi..

Biara itu selalu saja sepi, semenjak Budiescool25 suka berkencan di samping biara itu de….

Dengan hati terjepit sepatu dan dengan muka yang man..

Manis ia menggoda banyak biarawati dan pengunjung yang datang untuk berdoa di sana. Walau itu bukan salahnya, namun ba…

Barangkali itu sudah bakatnya sebagai biarawati tercantik di dunia ma..

Maka bukanlah salahnya jika banyak yang tergoda padanya, sampai suatu hari terjadi suatu hal yang menjadi mi….

Mimisan dihari pertamanya sebagai biarawan ter..

Terganteng ia mulai tebar pesona dan membuat seisi biara menjadi riuh dan ter…

Tertawa terkekeh-kekeh melihat gayanya yang lugas persis seperti pe..

Penyair cinta yang menawan hati sang bulan dengan segala kiasan indah nan me….

mereka pergi kedalam gubuk. mau ngapain yah? jangan jangan mau ber..

Bersama dengan tidurnya sang matahari mereka pun berselimut sa…

Salju nan dingin dan ditemani dengan beruang kutub yang putih ber..

beruang salju, nama latinnya adalah polar be…

Bencong yang lagi mangkal di ja…

jalanan yang ramai penuh de….

Delima, buah yang banyak mengandung vitamin C yang baik bagi tu…

Tumbuhan biar tambah gedhe tu..

Tuangkan kedalam jus buah delima tadi di..

Dinding beton ukuran 2×3 meter kedalam jus tadi dan kemudian masukkan satu sendok gu..

gula pasir setelah itu tuangkan satu se…

Sendok oli. Jangan lupa diaduk hingga mengental, setelah itu barulah siap untuk dimi….

Dimixer di atas molen, tunggu sampai 1 jam dan kemudian tiriskan pada pi..

Pinggan yang sudah tersedia di atas meja. Ingat, sebelum dioven, olesi pinggan itu dengan semen yang telah diaduk dengan bensin agar le…

Lelenya matang lalu angkat dan tiriskan sajikan dengan na…

Nasi uduk plus jus jeruk ditambah dengan ta..

tahi lalat marylin monroe, sungguh sangat seksi seka…

Sekali. Setelah selesai disantap, segera bereskan apa yang tadi sudah di gunakan untuk masak…aduh..sekarang perut jadi mules…pe..

Pelurupun keluar dari seluruh pori-poriku dan kemudian keluar juga seekor ke..

Kelinci dari tempat persembunyiannya, lalu menari-nari dengan diiringi musik piano dan ga…

Gairahnya pun muncul kembali setelah sekian lama mati di..

Di kandang kambing itulah ditemukannya se…

seonggok kotoran manusia tercecer di lan…

lanjutkan! itulah slogan salah satu pasangan capres dan wakilnya yang sering nongol di tele..

Televisi dengan mengobral janji yang ti…

Titik beratnya pada politik dan ke..

ketuhanan yang maha esa itu bunyi sila pertama dari pan..

Panji2 ketuhanan yang ada di daerah jawa pe..

pelajaran kewarganegaraan sejak dulu selalu membuat saya merasa bo..

Boneka si unyil sejak dulu selalu dicitrakan sebagai boneka yang pinter, kalo pak ogah gi…

giginya tinggal dua dan tak kusangka dia di..

Diam aja dijitakin sama temen2nya…dasar patung tuh an….

Andong itu berlari dengan cepatnya me…

Melewati jeram garasi tanpa membuat perahu terbalik sungguh bikin ke….

Kecewa hatiku yang sedang lara ini sambil ber…

Bersihkan hati dari segala iri dan deng..

Dengan bersusah payah, akhirnya daku bisa makan juga walau ha….

Hanya dengan segumpal nasi dari sisa2 or..

Organ tubuh manusia itu ternyata rumit sekali ya, hingga mem…

Membelit pikiran yang sedang butuh penyegaran atas kebodohan yang semakin merajalela dan semakin disukai masyarakat. Apa…

Apakah kebodohan itu berasal dari keegoisan semata?? Ingin diakui, dihormati atau dilebih-lebihkan ibarat ha…

Hamparan pasir yang dipaksakan mengalirkan air jernih. Kebanyakan dari kita semua memang menyukai kebodohan bukan?? Ha…

Hati yang sudah dinodai oleh materi atau kedudukan belaka, memang akan berakhir dengan kebodohan!! Entah itu penjelmaan dari seorang da’i yang kondang sekalipun hingga benturan dalam prinsip hidupnya pun mulai tak disadari menggoncang kehidupan um…

Umat manusia-manusia yang telah kotor oleh sumbatan-sumbatan dosa dari Israel itu ka..

kampret dasar kampret tak tahu belas kasihan mereka andai saja itu bi…

bintang kecil, di langit yang biru… amat banyak, menghias angka…

Angkara murka sang durjana pemerkosa gadis be..

Beruang yang berasal dari negeri ji..

Jin Ifrid yang bertubuh sebesar raksasa, berbulu dan hi..

Hijaunya daun membuat Emka merasa segar kembali setelah bekerja selama 6 hari. Kini sa…

Saatnya buat rencana untuk menghabiskan hari libur ke suatu tempat yang menyenangkan, misalnya ke ba…

Baturaden, tempat sejuk di kaki Gunung Slamet. Letaknya di utara kota Purwokerto. Tidak jauh dari rumah Em…

Emka Hasan, itulah nama salah satu pemandu wisata nanti. Orangnya sangat ramah, sabar dan asyik dalam berkomunikasi hingga membuat setiap orang tak akan pernah bo…

Bodo banget ni si Pradesa, masa kalimatnya gak putus la..

Lain hari ini dengan hari kemarin. Harus lebih sabar lagi menghadapi Pradesa, agar hati lebih kuat da…

Dalam menghadapi cobaan hidup yang hampir setiap hari datang meng…

Mengganggu hingga membuatku saat bertemu di cerpenista harus lebih banyak menyiapkan mental yang amat luar biasa agar da…

Dalam menghadapi cobaan hidup yang hampir setiap hari datang meng…

Menggembira layaknya anak kecil yang lagi merayakan ulang ta…

Tahun demi tahun berganti, namun cerpenista tetap ramai di hati hingga tak ha….

Hanya manusia, para jin pun ikut nimbrung menyumbangkan inspirasinya ke dalam cer…

Cerminan hati akan tampak terlihat jelas dari balik tulisan seseorang. Jika ia sedang happy, maka tulisanpun akan terkesan ceria, sebaliknya jika ia sedang sedih, maka tulisan akan terkesan se….

Sembunyi2 layaknya seorang pencuri yang sedang mencari mangsanya pada ma..

Mana tahan deh pedasnya sambal bajak. Wuiiiih… bikin pengen nambah te….

Tepung terigu biar lebih gurih dan man..

Mancung juga ya hidungnya. Pasti habis operasi plastik di ru…

Rumah kost tetangga ya?? Pakai plastik as..

Asal comot saja sih tuh copet, sampai hilang dompet plus ku….

kucing dalam karung, musuh dalam seli…

Selimut telah diangkat dari jemuran, masih ada bercak darah yang ter…

Terseok-seok orang itu berjalan sejak kakinya kesandung ba….

Bajaj bajuri kenapa ga dilanjutin lagi. Padahal itu tontonan fa..

Fantastis film adventured Center of the Earth karena berpetualang ke dalam perut bu..

bubur kacang ijo paling enak dimakan dengan ke..

Ketupat bangka plus kerupuk sanjay pedas dari pa..

patas ac sekarang berapa sih tarifnya ya…

Yahoo.com akhirannya bisa juga Gmail.co..

colak colek colak colek hobi anak se..

Sekolahan seperti anak zaman sekarang yg sudah biasa pergaulan be..

betapa malang nasibku semenjak ditinggal i…

Ikan koi kesayanganku yang hilang lengap dimakan ku..

kudaku lari gagah be..

Berantem dengan anjing pudelku yang cantik dan im..

impian semua orang adalah hidup baha…

Bahari demi satu kesatuan kelautan negara Ind…

indra brugman itu beneran pacaran sama si ryan dari jom..

Jombang yg di Jakarta Selatan banyak di jual berbagai jenis bu..

bulu ketek bencong dibonding biar lu…

Lue bisa main gitar sambil mijit-mijit lu..

Luka ini terlalu dalam untuk kau sem..

Semprotkan ke bunga2 yg ada ditaman raya bo..

Bojong gede tempat pembuangan sam..

Sambal sayur asem warung teg..

Tenggiri sejenis ikan yang bisa dijadikan bahan untuk membuat empek-empek, makanan terkenal asal Pa…..

Palu untuk mengetok paku ke din..

Dinda dimanakah kau berada rindu aku ingin jum..

Jumlah cerpenis di cerpenista yang menyumbangkan kata-kata di siang hari lebih banyak ketika di ma….

Matiii aku, ayahku tau. Aku sedang berkencan dengan pa..

Pada malammu, kutemukan arti indah hadirmu, membaur bersama cahaya bulan dan bintang di ujung wak…

wakil rakyat haruslah bertanggung ja…

Jakarta tempatnya abang dan none can..

cantengan?? oleskan sajaaa… kal..

Kalo emang parah mending di bawa kedok…

Kedoktrin pergaulan bebas sehingga dia terjerumus ke lembah hi..

hilang permatakuu hilang harapankuuu yang kupupuk sejak dulu ka..

Kalau lagi hilang harapan dan jadi gila masuk aja rumah sakit ji..

jika teringat tentang dikau, jauh di mata dekat di ha..

Hantu…iihh sereemmm! apalagi kalo ketemu ama kun…

Kuncaradiningrat, pasti kamu-kamu dapat bagian dari har…

harmoko di mana ya sekarang? rindu rasanya sama belahan ram..

Rambutan yang merah itu dibawa dari ke..

kemarin paman datang. pamanku dari de..

Depok tempatnya mesjid Kubah Em..

ember cap gajah memang paling man..

Manjur untuk penyakit mual-mual dan pu..

putus lagi cintaku putus lagi jalinan ka..

Kapok sudah daku manjat-manjat pohon mang..

mangkoknya berapaan bang? aye ambil tiga lu..

Lupaa…lupa..lupa..lupa..lupa lagi syairnya..ing..

ing ngarso sung tu… *kalo ini mah beneran lupa lanjutannya*.

Tulodo, Tut Wuri Han..

hancur.. hancur haatikuu, nyanyi si olga sambil jo..

jor- joran, supaya dapet honor yang ge…

Gembul badannya sampai-sampai keliatan pus..

pussycatdolls, vokalis nya lagi jadi bintang iklan sampo cle…

cleopatra itu emang cantik banget ya sampai-sampai julius caesar jatuh ha..

Hampa hatinya karena diputusin cin..

cinderella pun tiba dengan kreta ken..

kentut adalah angin yang keluar dari pan…

pandora box, yang bahasa indonesianya adalah ko..

Kotoran wajah yang muncul tiap pa..

padi dan kapas melambangkan ke..

Kelihatan dari jauh, samar-samar ada yang mengintip orang sedang man…

mandra.. kau lucu sekali waktu maen si doel anak se..

Semaput karena kerendam ama ai..

Aiiiih… lucu sekali anak tetanggaku i…

Iming-iming ngasih duit agar dia terpilih menjadi pres..

Prestasi yang dinanti-nantikan Manchester United akhirnya le…

letih? lesu? lemah? minum extra jo…

Jomblo nya sudah tiga ta..

Tahan diri sedikit ah, jika ada yang ngomongin tentang jomblo. Nanti bisa sakit ha….

Hampa, pernahkah kau merasa hatimu hampa. Cu..

Cuittt..cuitttttt…hai cewek…kamu manis deh!!! go..

gokil abis deh! jadi keta…

Ketakutan nih liat wajahnya yg jerawatan dan bis…

Bisul sebesar kelereng itu sakit sekali rasanya jika harus ditusuk dengan ja….

Jakunku yg lebar dan runcing sambil minum air min..

Mindahin kata-kata dari kepala ke kotak koment itu kok susahnya minta am….

Amir??? siapa tuh ya??? yang duduk di samping Pak Kus…

Kusbini, salah satu pencipta lagu na..

najis lw! gausah genit deh ama jan…

Janda kembang masih perawa..

perawatan rambut. mulai dari creambath, hair spa, sampai mas…

Masturba…

Masturbanci uh…itu julukan bencong yang suka mangkal sambil ma..

Malak tukang bakso lewat karna gak dapet orderan dari tadi sore padahal buat make up aja dah abis 20 ri…

Ribut sekali sih di luar sekolah, semenjak ada pem…

Pemilik celana dalam itu ternyata si budi. Ih budi ih, taroh clana dlm sem…

sembako..aduh aneh-aneh saja kelakuan si Budi. Itu gara-gara dia suka ce..

cemilan khas lebaran yang dihantarkan oleh sanak sau..

Saus kacang, itu film satu-satunya yang tidak kuton..

kutonjok muka copet itu sampai ber..

Berdebu sekali nih buku, gara-gara kutempatkan di po….

potong bebek angsa, masak di kuali, nona minta dansa, dansa empat ka..

kandang bebek nya mana kan mau di ma…

mati lampuuu aduh gelapnyaaa… gelap gelapan jadinya seperti si..

Siluman serigala itu sedang memburu mangsanya de…

dengan menyebut nama Allah… kuatkan te..

Temanku asyik sekali ya makan rujaknya, ndak mau bagi-bagi. Padahal rasanya kayaknya e….

Emang gw pi..

Pilihanku jatuh pada ka….

Katakan padaku hai tukang kayu, bagaimana caranya memotong ka..

Kami sangat cinta pada bibiceri…

Bibiceritakan padaku, mengapa hujan jatuhnya dari atas bukan dari ba…

Bang Toyip bang toyip kenapa gak pulang pu…

putus nyambunk… putus nyambunk…putus nyambunk sekarang putus besoknya nya…

Nyambung aja deh ka….

karna aku, mencintaimu sungguh men…

mencintai indahnya langit di kala senja ti….

tidak bisa dianggap sepele, karena aku bisa nyante setelah bekerja sekian ja…

Jalan menuju Pulomas itu macet to….

tolongin aku ya Allah…aku tak bisa nahan na…

Nasi telah menjadi bu..

Bukan dia yang aku cinta..bukan dia yang aku sayang..bukan dia yang aku ben…

Bentoel nama rokok yang populer pada jaman dahulu ka…

Kami pramuka indonesia, manusia pancasila, satyaku kudarmakan, darmaku ku..

kutanya malam, dapatkah kau lihatnya perbedaan.. yang tak terungkapkan.. tapi mengapa… kau tak beru…

Berutang, ada apa denganmu..ooo..

ooo.. bulat toh ja…

Jauh di mata, dalam kenangan wajahmu tetap terba…

Terbangun aku dari mimpi indah, yang membawaku jatuh ke dalam cinta yang hangat, tak terki…

terkira semua hanya ham…

Hambar ni sayurnya! Siapa sih yang ma..

masuk kuliah? males banget deh… kapan sih nih lib…

Libra adalah zodiak untuk mereka yg lahir di awal ok..

Oke-oke bos judul filem komedian si Do..

Doraemon yang kocak dengan kantong ajaibnya berhasil mencerahkan kem…

Kemben yang dipakai oleh si Tessi melorot sampai ke da..

Dagunya juga ikut turun mirip kakek tua berket…

Berketupat ria karena udah hari lebaran, Mohon maaf lahir dan ba..

Bau jika kau ada di dekatku, kamu sih gak pake par..

Parjo anak sekolahan di SMA Sebelas Ma..

Malu aku malu pada semut merah yang duduk di di…

Didiriku ada kamu yang manis man..

Manalagi, nama mangga yang manis berasal da….

Dadaku sesak memikirkan kamu yang ma..

Makin hari makin suka liat bibir si Se…

Setan yang suka menggoda dengan go…

Golongan darah O itu katanya paling disukai di negeri Sakura, itu menurut berita di ma…

Makanan yang ada di cafe itu enak2 lho…apalagi tersedia jagung bakar rasa cherry..

cherryblossom, nama lain dari bunga sakura yang mekar di negara je…

Jengkelin..nama tokoh komedian cewek yg berprofesi sbg dok..

dokar, salah satu alat transportasi yang menggunakan ku..

Kumis kucing untuk mengobati penyakit tu..

tua renta, sudah bau ta…

Tahu-tahu sudah ada di depan ma…

Mantra dukun beranak itu manjur sekali bisa membuatnya semakin can…

Candanya menentramkan ha….

Harimu dan hariku sama-sama dilalui dengan suasana se..

Senang saat tiba waktunya ditraktir ma…..

Mandi bareng-bareng di sungai yang jernih dan di…

Diantara dua pilihan, mentraktir atau ditraktir pilih yang ma….

Mandi aja deh!!! pikirku ko…

Kolam ikan juga boleh kok buat mandi, bareng sama ikan koi sekalian bi….

Bibicriwisnya ikut masuk ke dalam a..

Alangkah indahnya hari ini, semua berbagi dalam cerita dendam dan derita sea….

Seangkot ama preman, deg-degan juga rasa ha..

hahahahhaaa… lucu ba…

Basi, nasi basi dimakan. Pastinya jadi sakit pe….

Penyu dari pantai madagaskar sebelah ut..

Utan kayu, susah untuk ditemukan sekarang di zaman mode…

Modernisasi ala jepang, semua pakaian pake ki..

Kijang itu terlepas dari istana Bo….

Bobo… teman bermain dan bela…

Belalang hijau pemakan da..

Daging manusia jika terluka terlihat warnanya me….

Membara layaknya api yang ber…

Berilusi melihat setan bermata empat dan gigi yang berta..

Bertanya tanya, apa yang kuli…

Kulihat pelangi, berwarna warni. Seindah bunga di taman ha….

hari ini indah… penuh dengan can…

Candu candu as..

asinan betawi, enaknya yang didepan pekan raya ja…

jangan – jangan kau menolak ci….

cimol, cireng, semua adalah jajanan murah yang terbuat dari ac…

aci-aci, kica smua ca boleh cergiur cubuh indah model papan ac..

Actionnya sangat mengagumkan dalam Sinetron Pelangi dan Rem..

Rempeyek yang fenomenal itu apalagi di tam…

Ditampol ama sutradara karena ga bisa me…

Menangislah si artis tersebut karena pipinya langsung le…..

Lebay-lebay kok pada gentayangan ya di sekitar Monas pada ma..

malam-malam gentayangan pakai baju putih..

Putih-putih melati Alibaba, merah-merah delima Pino…

pinikio berhidung ma…

Mau Menyungkil mata si pemerkosa gadis-gadis be…

Belati itu sejenis keris yang berasal dari daerah ja….

Jakarta tempatnya bersuka ria ala be…

Benalu, tumbuhan parasit yang menjemukan dan sangat meng…

Menghebohkan tarian piring terbang yang digoyangkan oleh si ci…

Ciri-ciri orang cantik itu pertama, rendah ha…

Hari ini cewek manis itu selalu online dari pa…

Pada malamku, aku bernyanyi, nyanyi lagu riuh rendah menggebu, namun sa….

Sayang suara merdumu tak ada lagi yang mendengarnya kerana malam sudah terlalu kelam dan bin…

Bintangpun mulai melirikku untuk terus memintaku bernyanyi lagu yang in…

indahnya bulan purnama menyejukan hati in…

Induk ayam bertelur sepuluh di kan..

kandungan gizi dari telur bagus untuk ki…

Kiriman Luar Negeri bebas aktif dan ter..

Terkontaminasi dengan budaya barat, hingga banyak ABG yang be….

Bebas pulsa ke semua operator seluler kecuali Mat..

Matematika bukanlah pelajaran yang sulit, asalkan kita mau sedikit lebih te….

Terapi kesehatan di klinik mak erot enak juga apalagi untuk mem..

Membunuh kuman yang selalu menggerogoti hati setiap ma….

Mandi bareng di sungai kalimata diiringi dengan buaya2 da..

Dari jauh telihat cantik, dari dekat kok jadi me….

Merah menyala bajunya membuat silau mata me..

mendingan baik dari pada ja…

Jablay yg gak jelas, gak ni..

Niat banget ya, si maling itu mencuri dom….

Domba berbulu musang itu dibunuh tanpa do…

Dorongan perut mungkin yang membuatnya jadi se….

Semrawut ala Jakarte yg sibuk dengan kema..

Kemarin daku makan apa ya? Lupa la…..

Lalapan dengan ayam goreng…wuihhhh eunak te….

Terutama ditambah sambal yang super pe….

Pendek kayak ayam kate yang dari bang…

Bangunan itu tinggi menantang la….

Laki-laki yang lewat di depan halaman kan…

Kandas sudah semua impian dan kha……

khawatir dengan kondisi be…

Bekicot yang disup itu enak rasanya, kenyal2 ba…

Bagaikan batu ditumbuk pa….

pakai payung bila hu…..

Hubungan antara sebab akibat menyebabkan ter….

Terpentalnya tubuh yang gendut itu ke hamparan ta..

Tape itu rasanya kok asem ya, se….

Seperti Pinang dibelah du..

dua hati….jadi sa….

Sate jawa di pinggir jalan itu bisa dibeli dgn harga cuma lima ra..

rasa lapa menghantam per….

Permen blast rasa coklat, belangnya bisa bikin ke..

ketagihan klo kita makan tengah malam jum’at kli…

Klintingan dari bel kecil itu menyemarakkan hari ultahnya jakarta yang ke..

ketinggalan kereta ni ki…

Kita berdua aja dari tadi…yg lain pada kemana ya??? apa lagi ma..

Maaf, ditinggal sebentar urusan penting sama yang di atas, ya… hiiiii…

Hiiiilang permataku…hilang harapanku, yang kupupuk sejak dulu ka…

Kantuk hilang saat kudengar ada sang beo menyanyi dengan mer….

Merdunya, sehingga membuat telingamu kembang kempis keatas dan kebawah dengan ce..

Cermat kunalar lagi kejernihan suara itu, ternyata seperti katak berkotek di malam ha….

Hatiku hatimu menjadi satu dalam nuansa bening dan syah..

Syaharani artis penyanyi Indonesia itu tetap bersuara indah walau pernah terluka di tenggorokannya hing…

Hingga putus terbelah kedua dari pangkal kepala sampai pangkal pa..

Padamu negeri kami berjanji, padamu negeri kami ber…

berbakti pada ortu itu sangat pent….

Pentol peniti itu diselipkan dijilbabnya yang bi…

Biru, daku suka warna biru…. sambil keplok-keplok ke…

Keplok ame-ame belalang kupu-kupu, siang makan nasi kalo malam minum su..

Sue ora jamu… jamu godong tel…

Teleponku gagangnya lepas nih. Jadi gimana dong, jadi dong….

Dongkolin temen sendiri yang agak ceriwis, wis..wis…

wisiwis siwis, bablas angine. tolak an…

Anak jin dibuang kelaut me…

Merana hatiku, facebookku mendapat peringatan lagi akan dinonaktifkan ji….

Jika kamu tak aktif dan tidak mendapatkan anak dalam satu minggu ini maka akan ditutup…Begitu bunyi peringatannya pe..

Peringatan yang aneh dan menyesatkan!! Tidak perlu didengarkan dan di…

Dimengerti sajalah…itupun kalau pikiranmu mau me…

Mengkhayal sampai dimana ya tadi diriku?? Hmmm… kok tiba-tiba jadi lu….

Luluran dikamar mandi sambil niup2 se…

seruling bambu? asalnya dari tanah sun…

Sun sayang dari mama untuk kamu yang ma…

Mangga di rumahku kenapa pada busuk di pohon ya?? Apa karena digigit lalat bu…..

buyung upik cap jamu ja…

Jajanan anak sekolahan SD Lima Be…

Beras lima kilo, sekarang berapa ya har….

hari minggu kuturut ayah ke ko…

Kondangan itu paling menyenangkan ya, habis bisa makan gra….

Grafik pariwisata indonesia semakin meningkat di tahun 2009 ini karena per..

Perasaan kok tambah serius, daku jadi le….

Lemot dan lele dumbo itu sebenarnya bersaudara, satu ayah dan satu ib..

Ibadah sholat itu wajib untuk selalu dilakukan, agar hati bisa terasa lebih ayem dan te….

Tenggelam dalam haru birunya laut ma…

Markisa, sirup yang kusuka dengan rasa yang wuiiih… se…

Selangit tujuh…berapa??? seratus…berapa??? ribuan…berapa??? pi…

Pikulan satu itu seratus, pikulan dua itu seribu, pikulan tiga itu ba…

Barang siapa dengan sengaja mengedarkan dan atau memperdagangkan kaset bajakan, akan dituntut di muka ha…

Harimau Sumatra, binatang yang keberadaannya sekarang sangat lang…

Langsing sekali tubuhmu sekarang. Padahal dulu gem..

Gembil pipiku adalah daya tarik atak tertahankan untuk menarik gairah gadis-gadis ko…

Kok bisa ya, beruang makan rum….

Rumput??? Tanaman hijau daun yang tumbuh diatas ta…

tahu dan tempe terbuat dari ke..

Kertas putih bertuliskan “I Love You” itu ter…

terus terang, terang ga bisa te..

Telepon umum itu rusak sudah dihancurin ma…

mana mungkin suamiku pulang ke ru..

Rutan Salemba banyak preman-preman narkoba dan ob…

obie mesakh.. pelantun lagu lawas favoritku, dengan lagu kisah kasih di se..

Seiring dengan doa restu ibumu maka engkau kurestui juga menjadi an..

antena tv bermasalah? segera hubungi si togar, dijamin gambarnya jadi te..

Terendam air karena banjir besar setinggi lima me…

merinding bulu roma mendengar kabar dari me.

menang jadi arang kalah jadi a…

Angin mamiri kupasang, pi…

pipi nya jadi merona bila dilihat dari de…

derita hidup ini terlalu berat untuk kupikul sen…

Sentimen pribadi yang tak bisa diungkapkan dengan ka…

kapoook.. ga lagi2 deh malam2 jalan kaki lewat kuburan ku…

Kuburan band yang mempunyai aksi nyentrik dan teng..

teng…teng…bunyi lonceng….dikepala sapi hi…

Hidung belang berkepala dua yang banyak bekeliaran di ping..

pingpong, nama lain olahraga tenis me..

Mentari tersaput mega, durjana ber…

beras merah itu baik dikonsumsi karena mengandung vi…

vierra band baru,, ‘bersamamu’ jadi sig…

Sigourney Wiver pemeran filem Alien dan Pre..

predikat sebagai kepala desa membuat kosim besar ke..

Kemaluannya dibacok oleh orang tak dikenal..modusnya keliatan ada orang ketiga dan ke..

kenalkan, nama saya ijah, kemarin baru datang dari de..

Demak tempatnya para kompeni belanda tidur dan ber..

bergadang jangan bergadang karena tiada gu…

gugur satu tumbuh sribu..tan..

tantangan yang penuh liku bu..

Bulan bersinar terang kala dirimu di…

di dalam kegelapan kau terangi kami dengan ca….

Cabe merah pedas yang dicampur dengan cabe hi…

hitam legam yang seperti bo…

bolang si bolang, si bocah pe..

Pencabut nyawa manusia yang banyak do..

do re mi si la si do adalah not not la…..

Lalat hitam yang hinggap pada makanan dan mi…

mimi nama seekor kucing be…

Belatung penghisap darah ma..

malin kundang anak durhaka, dikutuk ibu menjadi ba..

Babu nan sexy dan bahenol plus pu…

putus nyambung judul cerpenista in…

Inul darasista si goyang nge…

ngerjain orang emang en…

Enak juga ngusilin orang yang sibuk be…

beli sepatu di pasar induk,bermacam ragam war….

Waria itu lari terbirit-birit dikejar polisi pamong pra…

prajurit tempo dulu gaga gagah, membuat belanda ka…

Kacau beliau jadinya kalo dia yang nyam…

nyaman sekali berada di pundak km say..

Sayang…nomor hp mu gonta-ganti, akukan jadi gak bisa mis…

miskin harta, miskin hati. mau jadi apa kau di masa de…

Derita dan nista selalu menghantuiku setiap saat menjelang su…

subuh, jangan lupa untuk sol…

Soleh dan sholehah anak-anaknya pak Amir sehingga membuat bang…

bangkit dari kubur! seperti di film aktris horor Su…

Surabaya, daerah yang terkenal dengan rujak ci….

Cici Paramida korban KDRT yang me…

Merinding bulu romaku, saat kutahu ada serpihan kerinduan masih tersimpan rapat di sa….

Sari rapet jamunya ramuan wanita untuk meng…

menganakemaskan si Cici yang suka u…

Utang di sana sini,, Beh.. di kejar-kejar sama ren…

Rental vcd porno itu digerebek oleh pol…

poliklinik sebelah rumah Cici yang mempunyai 100 orang dokter dan 55 per…

Peri-peri cantik yang berasal dari disneyland untuk membantu orang-orang yang su..

suka berutang di sana sini hanya untuk sekedar ma…

Mandi pagi di sungai juga lebih asik daripada di kolam re..

Rekayasa, itulah yg sering dilakukan oleh orang2 gedongan di kota-kota be…

Bebek menari ala dewi padi di pinggiran kolam ikan di tempat wi…

Wilayah pedesaan mempunyai hawa yang sejuk dan ze…

Zebra-zebra pun berlari dengan cepatnya sehingga membuat lari para bu…

Buaya darat yang belari2 dengan riang ge…

Gembiraloka tempat mandi dan bermain para peri dari kahyangan de..

Detak jantung buaya2 itu berdetak dengan kencang setelah mereka berlari sehari…

Sehari-hari hidupku penuh dengan penderitaan, bagaimanakah caranya agar aku bisa mendapat hasil yang melimpah se…

Sebuah pertanyaan harus dijawab, tapi melimpah dalam hal apa dulu ini?? Kenapa harus selalu melimpah untuk menunjukkan kesuksesan?? Apakah kebahagiaan juga ditunjukan dengan hasil yang melimpah?? Kurasa itu salah be…

Benalu saja tidak pernah menabung uang ataupun mencari makanan kesana kemari, tetapi tetap hidup dengan menumpang. Itukah kesuksesan yang di…

Dimaksud lain dan dijawab lain…hubungan sebab akibat tidak tercapai hanya ada pemutarbalikan fakta…apakah be….

Benalu benar-benar sesukses itukah? Bukankah per…

Perumpamaan sukses itu seperti, menikmati secangkir es krim tanpa pengganggu di saat musim panas ti…

…tiba? Tetapi apakah bermanfaat menikmati es krim di musim dingin yang meng…

Mengundang orang makan es krim bersamaku?? Ooh, tentu tidak dong. Daku lebih suka menikmatinya sendirian. Sayang kalau harus bagi-bagi, nanti cepat ha….

ha… haaa…. haaaaa…. haa…cuii! Ya ampun! Pilek lagi deh… Sepertinya gara2 kebanyakan makan es krim di musim di…

Diam dulu kalau lagi makan es krim. Nikmati rasanya agar lebih terasa di lidah. Itu satu-satunya cara menghilangkan penat yang menghinggap di ha….

ha… haaa…. haaaaa…. haa…cuii! Ampun dah… bersin2 terus… Enak sih es krimnya, tapi kalau bersin terus begini rasanya jadi kurang nik…

Nikmati dengan hati yang hangat disaat musim panas bukan disaat musim dingin. Dah sana, minum obat dulu hingga pilekmu bisa terobati ter..

terobati… dengan sempurna, baru boleh menikmati es krim lagi. Memang susah sekali menikmati es krim, apalagi untuk orang yang tinggal di kutub uta…

Utan kayu, tempat para seniman berkumpul untuk mementaskan karya-karyax. Setelah selesai, mereka semua beristirahat sambil menikmati segelas ek krim dengan beraneka ra….

Raga mereka tersegarkan dengan es krim tersebut dan tenaga mereka pulih kembali. Namun sayang, si Anto (bukan nama sebenarnya) sedang flu sehingga dia tidak bisa me…

Melahirkan anaknya yang ke tujuh, tapi dengan bantuan do…

Dora Emon pun membantunya sehingga lahirlah anak bayi kembar tujuh dengan wajah ma..

Masya Allah, mirip mo….

Mobil roda tiga yang dikendarai oleh paman yang dari de…

depan kuburan kucingku yang mati karena sa….

Sakit parah karena komplikasi panu, kadas, kurap dan gatal ja…

jantung ini dag dig dug saat lihat dirimu mema…

Memakan buah semangka sembari minum susu krn kata orang tua itu pa…

Pantas untuk dilakukan bila dalam masa pertumbuhan..agar kalian me..

Menjadi lebih tinggi dan pintar daripada orang-orang yang ada di cerpenista ini apalagi yang namanya kei..

keila..namun masih mending,dari pada orang yg bernama bu…

Bunglon binatang yang bisa merubah warna badannya sesuai dengan keadaan dise..

disekolah saya..saya adalah anak ba..

Bapak Keila sang koruptorrrr dan ko….

Kosong otak sang bunglon..setelah di pelihara oleh keila pa..

Padi disawah sekarang sudah mulai menguning dan siap di pa…

Parit lagi agar lebih ha..

Harmonis keadaannya jangan sampai ma…

Mati dia tertembak oleh ku,untung aku ti..

Tidur sambil merem melek jadi gak ketauan sama si bu…

budi anduk!!dia menyamar di cerpenista sebagai d..

Drakula penghisap darah dari Ita…

Italia,g ada lagi negara atau tempat selain itu..tiba-tiba setan-setan muncul untuk bun..

Bunker bawah tanah di Eropa terkenal dengan adanya mahkluk asing bersisik hijau yang sudah ter…

Tercemar keberadaanya semoga dia hidup sen..

Sensasi ploong…permen bo….

Bobo deh sudah mal..

Malu-malu kucing…kok ga jadi dari ta….

tangan seorang pembunuh bayaran yang disewa oleh ke….

keila membawa secangkir teh lalu tumpah terkena the..

thecrims game kasukaan aku… game yang berbau krim..

krim coklat dan krim stroberi..memang enak tiada du..

durian berkulit tajam,, bukan hanya itu saja,, baunya juga merujam… Uh!!! tapi dagingnya sangay en…

entah kenapa..thames memakan durian dan kulitnya diberi kepada budies unt…

Unta adalah binatang yg bisa menyimpan air di punuknya dan tahan pa…

panah api yg sangat panas dapat menembus besi itu me..

Memerah dan menghilang disapu mega pada sore har…

harta itu ku buang karena ku telah bo..

Bolong disana sini sehingga tidak sedap dipandang ma..

Maka..Andi bekerja lebih gi..

gila banget tuh orang, masa toge di….

Disate dan di bakar..maka ayam itu akan enak tiada du.

duka dan sengsara meliputi pak lurah karena kematian is…

Istanaku Rumahku… eh maksudnya Rumahku Istanaku, be…

begini begini..1+1 tuh = 2..bukan jadi 4!!!mengerti tidak??kata guru men..

Menjahit adalah pekerjaan yang tidak semua cewe bisa melakukannya dengan se…

sempurnakah hasil jahitan ytbpom??kata temanya yang merasa hasilnya itu an…

Antara ada dan tiada… Adakah dusta di antara ki…

Kiai itu mulai bergumam,,dan tertidur pul..

Pulau Bali adalah salah satu sumber devisa negara Indo…

INDONESIA TANAH AIR YANG KU CIN…

Cincin berlian itu sudah tampak kusam karena usianya yang sudah sangat tu…

TUMPAH DARAH KU RELAKAN UNTUK NEG…

Negur teman itu tidak salah selama masih dalam koridor yang benar kok..

Koki itu sangat tidak becus dalam me,,

Memakan masakan koki itu membuatku mual dan membuat kepalaku pu…

pulang ke asalnya juga benda itu..telah lama benda itu hi…

Hilanglah sudah nama baik koki itu gara2 ketidak becusannya dalam me…

Memaafkan seseorang yang di cintai hanya un..

Untung dan rugi sudah biasa dalam hal jual be…

besar pasak dari pada ti…

Tinggi tiang daripada pa…

pagi hari kuterus man…

Mana lebih mahal? Pasak ataukah ti…

Tiang-tiang maling seng…

Sengketa tanah terus berlanjut gara2 banyak seng yang hilang dicuri oleh pencu…

Pencuci baju itu kabur..karena ada an..

Antimo, obat anti nyamuk untuk ma…

Makan siang pun tidak dihiraukan oleh para demonstran terse…

Tersebar diseluruh dunia tentang kehe…

keheranan masyarakatpun semakin ber..

Bertubi-tubi kepalan dan jab tinjunya ke muka Muhammad Rafli yang sok ja…

Jaim alias jaga image i…

Imagenya dimasyarakat sudah jelek karena sifatnya yang suka main ta..

tampansekali pria itu..

Itulah sebabnya dia dikejar-kejar oleh cewek2 cant…

“Cantai dulu ah,” kata seorang anak TK yang masih belum bisa menge…

Mengerjakan atap genteng yang bocor it…

Itik dan bebek konon katanya merupakan satu spesi…

Spesial pake telor plus ayam gor…

gor susi susanti ada di tasikmalaya ta..

Tasikmalayawati nama anak yang baru masuk sekolah SD Negeri Li…

Limbad benar2 hebat dan mempunyai otot yang ku…

Kurus kering badannya karena digerogoti penyakit hiper..

Hiperaktif berarti suka beraktifitas secara ber…

Berlebihan keringat akan membuat kita dehidrasi dari da…

Danau yang baik adalah danau yang tidak mudah je…

Jeblok oleh pijakan kaki orang dewasa yang beratnya 110 pounds..

Poundsterling adalah mata uang negara Ing…

Ing ngarso sung tulo..

Tulolit itu salah! Yang benar adalah tula…

tulang ikan di makan ayam.

Ayam kampus itu murah juga hanya lima pu…

Pukulan Mike Tyson ternyata benar-benar ke…

Kentut di siang bolong itu ba….

bagus untuk kes..

Kesenian jakarta itu banyak sekali diantaranya reb…

rebung merupakan pohon bambu yang masih muda bisa di…

di campur dengan es teler e..

es teler rasanya ma…

Masakan apa pun pasti enak buat orang yang la…

lagi teler dari pada orang yg me..

Mengetik cerpen di cerpenista sungguh as…

astaganaga, ada mon…

monster monyet di gunung ku..

Kubangan adalah tempat bermain yang ko…

kompak andi menghitung ngka mulai dari 1…2..3..4..5..6..7..8..9..1..

1, 1, aku sayang i…

Ikan mas berbeda dengan ikan koi karena ku…

kulit naga warna hi..

hijau daun menyanyikan lagu su…

sumpah ku tak bisa nya..

Nyabung ayam didesa kiwir-kiwir bisa sampai dua…

duaR!!!!bom jatuh..tuing..tuing…det..det..det…suara tem..

Tempayan jatuh dari atap kebawah ka…

kasur itu tempat ti,..

Tikar dari daun pandan untuk duduk2 di pan….

Pangeran Sukadikin sedang menyamil chi…

chinta pujaan ha…

hatiku sayangku manis ku…

kupu-kupu sayapnya ada du…

Dua, tiga, empat, lima, enam, tu….

Tukang sapu, tukang pel, dan tukang cuci selalu bekerja bersama-sa…

Sate padang, sate jawa, sate madura dan sate ma..

makan ati dah klo gini jadinya,, mending makan ang…

Angsa si kepala panjang beda dengan bebek do..

Domba, dokar, donor, semuanya sama2 berawalan do…

Dombret ala goyang dangdut di daerah pede…

Pedekate aja kalo loe demen ama si di…

dini ahmadani adalah nama ban..

Bandung lautan asmara ga…

ganteng pun menulis..”jngan lupa untuk ber..

Beramal untuk bekal dihari tu…

Tulang ikan berbeda dengan tulang ayam, baik dari bentuk maupun ra…

Rambut atas juga beda dengan rambut bawah (kaki) yg dikaki biasanya lebih ke..

Kepala juga berbeda dengan kelapa, jangan disamakan begitu sa…

Sapi juga beda dengan kerbau karena beda bentuk ba..

Balapan F1 jauh berbeda dengan balapan Moto GP dari segi kece..

Kecebong kakinya pendek berenang di kali yang be…

Bedakan antara kecebong dan kecele karena keduanya jauh berbe…

belit-belit dan tak tahu ar…

Arah angin dari tenggara la…

Lagi-lagi angin, lagi-lagi angin… Kapan giliran a…

Api dalam sekam membakar kaki ka..

Kalau terbakar sakit dong, kakinya bisa go…

Goblok terkena hasutan api yang membara oleh si pi…

Pijakan kaki Si Pitung tidak seimbang karena terkena pa…

Panah asmara dewi padi di daerah persawahan ba…

Bakar jagung enaknya di malam ha…

Harimaumu adalah mulutmu apabila dibuka le..

Lengan Ade Rai sangat beeeeesaaarrr dan kuuu….

kuuu….kuuruyuuukkkkkk!!! Ayam jantan berkokok dengan ga…

gajah belalainya paaan…..

Paannjaaaaangg dan laaa….

Laaa…ris sekali film Transformer, banyak sekali yang non…

Nongol di TV sebagai presenter berita dan go….

Gombal! Mana ada kucing berkepala ha…

Hari gini masih ngegombal!!! serius dong kalo ma…

Mana nih janjinya, katanya mau datang kok belum sampai ju…

Jujur… jalanan lagi macet… makanya sampai jam segini belum sam…

Sampai detik ini kutunggu, dia juga tidak datang. Apa harus kutinggalkan sa….

sabun mandiku di mobil ki…

Kiri kanan kulihat saja, banyak pohon tobe…

Toben adalah nama seseorang yang tak ku…

Kukenal, namun aku lupa mengenalnya dimana ya sa….

saya pun nyanyi lagu kuburan..lupa..lupa lupa..lupa..lupa…lupa..aduh..gimana y liriknya..lupa..lupa..lupa..”itulah yang selalu saya nyan..

Nyantai sejenak sambil menunggu koneksinya baik kem….

kembang kuncup hidungnya ipoed karena mencium bau bu…

Bukan wangi kalau kalau bukan si ipoed, thames naksir kenapa harus ma….

mati? padahal dia orangnya baik, ramah, pandai, dan rajin me…

Mengelap meja. Tiap hari, ia sibukkan untuk melakukan rutinitas itu walaupun tak ada yang me…

menyangka, bahwa sebenarnya thames adalah anak kandungnya bapak SBY yang dibuang ke tong sampah pada umur 1 tahun 2 bulan 3 hari dan di…

Dipungut oleh Jusuf Kalla dan dibesarkannya. Kelak suatu hari nanti, Jusuf Kalla berharap Thames bisa menjadi mata-mata terbaiknya yang bisa membantunya mewujudkan im…

imperial table yang sedang dilap ternyata berbahan dasar emas murni 24 kar…

Karung goni itu juga isinya ternyata emas 24 karat hingga mem…

Memandang wajahmu dari jarak 10 cm adalah hal yang sangat membuatku merasa ter…

Tertidur karena mengantuk amat sa….

Sapi itu juga tertidur pulas setelah capek menatap rumput dalam jarak 10 me..

memang bulu ketek lebih panjang daripada bu..

Burung nuri burung dara terbang tinggi ke atas aw..

awwwlowwww salam kenal^^…

^^. ~_^…

~_^… adalah sebuah code raha…

Rahasia detektif ytbpom dengan agen-agennya di cer..

Cerita detektif diawali bersama dengan rekannya budiescool25 yang sangat ahli pe…

Penyamaran ala James Bond yang selalu dilengkapi dengan alat-alat cang..

Canggih sekali alat-alat yang dimilikinya, dipesan langsung dari Ero…

Eropa bagian timur yang terdiri dari pulpen kamera, bom waktu dan sepeda lun..

Lunak sekali tulang ayam ini, pasti dipres…..

Dipresto dengan dandang buatan thai…

Thailand adalah negara tempat penyelidikan dimulai, di sana sudah ada Ipoed, mata-mata handal asli In…

Indonesia Raya bagian Timur Suku Dayak Abo…

Abon adalah makanan kesukaannya, sementara minuman kesukaannya adalah ang…

Anggrek bulan yang sudah di buat jus dicampur dengan kembang melati yang tumbuh di per..

Perkara besar atau kecil bukanlah sebuah masalah baginya yang sudah makan asam garam di dunia detek…

Detektor, alat yang digunakan untuk men….

Mendelegasikan tugas kepada orang lain adalah hal yang sering dilakukan oleh I…

I Made Pratama, nama seorang seniman bali yang belum ter….

Ternyata I Made Pratama punya saudara yang bernama I…

I Ketut Rajasa keturunan raja buleleng abad ke enam be..

Benar-benar banyak saudaranya, ada lagi satu di Medan yang bernama I…

I Made in Medan di daerah danau toba yg bahasa inggrisnya Toba La..

Landak, katanya juga enak lho dagingnya dibuat untuk sa…

Sapu digunakan untuk menyapu, kain pel digunakan untuk menge…

Mengelabui teman-teman dengan bahasa yang bohong juga tidak ba..

Bahaya lho kalo terus menerus berbohong kepada te…

tentu saja saya tidak suka berbohong karena itu do…

Dorong saja kan gak apa-apa apalagi cuma te..

Teman yang butuh dukungan untuk mengembalikan ha….

Hati yang terluka yang paling dalam dan dapat me…

Merusak tubuh dan pikiran hingga bisa sa….

Sampai ke hati dan bila tiba saatnya akan mengakibatkan timbulnya penyakit le..

lemah, letih, lesu tidak bertenaga yang menyebabkan se..

Semut merah menggigit kakiku yang ter…

terbuai dengan alunan suara yang mer..

Meriah acara ulang tahun Jakarta yang ke..

Kerang adalah binatang yang hidup di la…

Lapangan bola kaki yang berhijau rumput itu telah digenangi oleh air hu…

Hutan rimba yang pohonnya rimbun adalah tempat tinggalnya Tar…

tarang karuna yang telah mengadakan berbagai aca..

Acar sama dengan timun, tetapi apakah tarang karuna sama dengan karang taru…

Taruno Acap kali dia salah langkah dalam hal per…

perang saudara antara ke..

Ketua perkumpulan silat terhebat di ban..

Bantaran kali ciliwung yang kerap me..

Merkurius adalah planet yg terdekat dengan mataha…

Matahatiku sudah terpaut dengannya sejak saat duduk di Se..

Sebelah pak kusir yang sedang bekerja mengendarai ku..

Kucing itu baik jalannya tidak mi…

Misalnya kucing itu jalannya miring, tentu tidak ba…

banyak yang bisa mengetahui mengapa kucing jalannya ti..

Tidak miring karena kalo jalannya miring itu namanya ke..

Keseleo bisa menyebabkan jalannya miring, obatnya adalah p…

Pasti panu, kurap, kadas dan gatal ja..

Jalan saja sudah miring, apalagi lari… Kasihan tuh ku…

Kura-kura dalam perahu pura-pura tidak ta…

tampak padahal perahunya sudah terbalik dan sekarang kura-kura harus be..

Berendam di pasir putih biar badannya kelihatan lebih hi..

Hilang sudah persahabatan antara kucing dan kura-kura gara-gara sin…

sinar matanya memperlihatkan keajaiban yang tiada ta..

Taksi merah, biru, kuning, putih, dan hitam berjajar di depan tempat parkir ho…

Horoskop bintang2 yang ada di galaxy dan antarti..

AntarTiga Orang yang berselisih itu belum dicapai kata sepa…

Sepaham dan sepakat tidak ada dalam kamus tiga orang yang ber…

Bertarung dengan serunya hingga mencapai titik klimaks yang tak ter…

Tertahankan…akhhhhhhh!!!!! sambil ke…

ketawa terbahak-bahak karena melihat seekor kucing yang melintasi di je…

Jendela rumah kita, jendela masa de..

Dekil sekali kaus kaki yang kemarin dipa..

Dipaksa untuk memenuhi semua keinginannya kalo tidak dia akan me…

meninggal sangat sakit kat..

Kata siapa tuh, parah banget keluhannya. Jangan dituruti, bikin badmood saja tiap ha….

Hampir setiap hari aku harus memenuhi ke…

Keinginannya yang sama sekali tidak masuk logika wajar, hingga kuharus selalu me….

Memerintah orang lain untuk memahami semua keinginanmu yang ter..

Ternyata menyesatkan hati dan pikiran hingga orang lain jadi dirugikan waktunya. Kalau begitu, jangan dituruti, lupakan saja. Gitu saja kok re..

Rekan-rekan sekalian tidak mau menerima pendapatmu yang tidak ab…

Absolut, maksudnya?? Nah terus harus bagaimana agar rekan-rekan yang lain bisa menerima pendapatku la….

Langkanya orang-orang yang yang mempunyai pemikiran secara perspektif ke depan membuat kurangnya intelegensia masing2 or..

Orang di atas bicara apa sih?? Daku ndak mudeng deh. Kenapa ja….

Jargon-jargon kemanusiaan kembali berkibar didaerah bundaran HI untuk me..

Mendeklarasikan semangat empat lima demi memberantas tindakan KKN yang sudah lama terabaikan ka….

Kami bangsa Indonesia, berbangsa satu, bangsa In…

India, tariannya lumayan yahoiii, hingga membuat banyak mata tak henti ber….

Berpelukan, bermesraan dibawah hujan gerimis sangat mengasikkan apalagi bila diiringi oleh lagu in..

Indonesia raya, merdeka…merdeka, tanahku negeriku yang ku….

Kucuran keringat mengalir dengan derasnya sehabis menyanyikan lagu indonesia ra..

Rasakan hari kok semakin mendung. Padahal cuaca siang tadi pa….

Panggilan cewek manis itu kudengar hanya sayup2, aku yang tuli apakah dia yang bi…

“Bisa diatur, mau makan apa nih…?? Yang manis atau yang pedas??” tanya salah seorang pe….

Penyedia layanan online yang siap sedia selama 24 jam nons..

nonstop…goyang mang…

Mangkok bakso pun siap ditangan untuk mem…

Memble mulutnya gara2 makan bakso yg terlalu pedas di wa…

Warung mpok inem pun penuh sesak dengan para pem..

Pembeli adalah raja, demikian moto yang sangat populer di Indo…

Indomie…. sele….

Seleb-seleb pada kawin cerai semuanya seperti kata pepatah patah tumbuh hilang ber…

Berarti mereka tak kuat iman tuh ka…

Kata-katanya selangit, membuat hati menjadi pe…

Pelit sekali ya dirimu, daku kan hanya minta dibelikan es krim kok tidak mau mem…

Membayar kalau tidak membawa uang bagaimana??? apakah harus hu..

Hutang, maksudnya…?? Tidak harus kok. Cukup dirimu menggantikan si abang berjualan sehari sudah im…

Imbasnya nanti bisa sampai ke kamu, kamu aja yang jualan ya..

Yakin sekali kalo berjualan sehari cukup untuk membayar hu…

Hubunganku dengan es krim begitu kuatnya, hingga kemungkinan besar si abang tak akan tega melihat daku yang ber….

Bersalahkah seseorang yang menyukai es krim dengan begitu kuatnya sampai2 menyisihkan seluruh tabungannya untuk mem…

Membayar satu es krim saja sudah untung bagaimana kalo membayar ge..

Gelak tawa mengiringi langkah ke-3 anak yang suka es krim terse…

Tersembunyi diantara berbagai rasa, hingga membuatku me….

Meriah sekali pesta ulang tahun tetanggaku. Banyak balon, lilin, dan kado-kado. Yang tidak kalah penting ada es krim di sa…

Salah satu makanan penutupnya. Jadi tidak sabar untuk segera dimulai aca…

“Acang… acang… acang…”, teriak seorang anak kecil yg belum bisa bicara lancar sambil menjual kacang di acara itu. Sungguh meriah acara so…

Sodara atau saudara ya penulisan dalam bahasa Indonesia yang be….

Berat sekali beban anak tersebut hingga sampai menjual ka…

Karena sudah lelah, anak itu mengambil sebuah es krim dan duduk di tang…

Tangkap!!! anak itu mencuri es krim rasa co..

“Copet!!!”, teriak salah seorang peserta acara dari ke…

“Kejauhan manggilnya” kata orang yang satunya la..

Lama sekali datangnya polisi yang ditelepon oleh pani…

Panitia pelaksana pun kelimpungan menghadapi masalah yang pe…

Pencopet malang itu pun digebukin massa yang tidak sabar menunggu po…

Polwan yang cantik dari Poltabes ter..

Teringatlah seluruh peserta pesta pada anak kecil yang tadi berjualan kacang go…

Gorong-gorong penuh dengan kulit kacang yang ber..

Bersih sangat diperlukan oleh gorong-gorong untuk mencegah terjadinya ban…

Banjir bandang yang melanda daerah purworejo itu menghabiskan semua hasil pa..

Parah juga ya banjirnya kalo gi…

Gila lo!!! gitu aja dibilang parah apalagi yang la…

Lapar dirasakan oleh para warga sekitar yang terkena ban…

Bantal dan kasur diperjuangkan biar bisa nyenyak tidur pada waktu malam ha..

Hanya saja bantal dan kasurnya sudah terseret banjir ban..

Bantuan sosial banyak berdatangan dari berbagai dae..

Daeng Harris adalah seseorang kelahiran Makassar, Su…

Sulawesi tengah ibukotanya ada…

Adakalanya seseorang itu ingin menikmati hi…

Himpitan hidup yang begitu berat membuatkan menjadi gi..

Gigi taring biasanya tajam dan berguna untuk meng…

Menghipnotis semua orang itu tidak baik bila berhubungan dengan hi..

Hidung saya bundar… Bundar hidung saya… Kalau tidak bundar… Bukan hidung sa…

Sapi saya warnanya hitam dan putih, kalo bukan hitam dan putih bukan sapi sa..

Sandal saya warnanya merah, kalau tidak merah bukan sandal sa…

Sarung saya yang warnanya kuning hilang ditengah jalan, kalo bukan warna kuning bukan sarung sa..

Sarapan saya nasi goreng putih, kalo tidak putih bukan nasi goreng sa…

Sapu saya panjang sekali sampai ke langit ketujuh, kalo tidak panjang bukan sapu sa..

Saxophone saya bunyinya nyaring sekali, kalo tidak nyaring bukan saxophone sa…

Sabar itu adalah sifat saya kalo tidak sabar itu bukan sa..

Salah adalah hal yang jarang saya lakukan, kalo sering berarti bukan sa…

Sabil adalah perangnya dizaman Rasullah ra…

Ramai juga cerpenista kalo ada bu…

Bukan waktunya bermain-main sekarang, apalagi main tebak-tebakan yang me..

Menulis adalah hobi bagi kami berdua karena menulis itu me…

Menyenangi orang lain itu akan membuat dia mengingat kita untuk se…

Sekali sekali bermain-main boleh dong, agar badan tidak ca…

Cadel kalo lama-lama tidak belajar mengeluarkan kata-kata yang ba..

Bahagia rasanya bisa menulis di cer…

Cerbung itu Cerita Bersambung yang penuh dengan kata-kata sam..

Sama sekali tidak pernah berakhir dengan pas….

Pastinya cerita itu tidak akan tamat bila tidak ada yang mena…

Menambahi kalimat per kalimat menjadi cerita yang terus bersambung sam….

Sampai jumpa la…

Lah, mau kemanakah dirimu per…

Pergi tak pernah kem..

Kembalilah, nanti seluruh anggota cerpenista pasti bingung semua jika dirimu pergi dan tak kembali la…

Lain hari akan bertemu kembali sampai semua tugas diselesaikan dengan ba..

Bagus, itu berarti bertanggungjawab pada tu….

Tulang punggungnya jadi patah karena beban yang terlalu be…

Berdesak-desakkan penumpang bis itu di dalam bis hingga terasa pa….

Paksa pak sopir untuk minggir ada yang mau turun tu..

Tulalit pak sopir hingga si penumpang kelewat ja…..

Jauh sekali kelewatannya sehingga dia harus ja..

Jari-jari tangannya sampai pegal mengetuk-etukkan di pintu bis agar bisa segera ditu…

Diturunkan di bawah jembatan semanggi di per…

Perasaan ada yg bilang mau pergi, tapi kok masih di si…

sialan…! hari gini masih ada saja serangan te…..

Ternyata yang terjadi itu adalah sebuah bencana na…

Nasionalisme bangsa indone…

Indonesia adalah tanah air be…

Beta dari manado, mau buat dendeng bala…

Bala tentara tar-tar kembali menyerang, begitu dongeng dari ka…

Kali ciliwung yang kotor dan semakin hari semakin kotor saja, dimana-mana banyak sampah disini sampah, di situ sampah, di atas sampah sampai d depan pun terdapat tumpukan sam…

Sambal balado memang paling enak dimakan pada saat perut sedang la…

Laporan selesai, waktunya ma….

Malah bikin kacau saja para teroris ini… MU jadi batal datang ke Indonesia. Padahal para suporter sudah beli ti…

Titisan Nyi Roro Kidul dari Pantai laut Se..

Setan Merah, demikian julukan tim sepak bola Manchester United yang berasal dari negara Ing…

Inggris juga mencetak bintang-bintang sepakbola papan atas tingkat dunia se…

Selama ini, entah mengapa mereka begitu tertarik dengan fenomena alam yg sangat in..

Industri sepakbola di Eropa berkembang pesat. Entah kapan negara kita bisa mengikuti hal terse…

Tersebutlah sang penyanyi tua yang tak pernah mau tahu kalau dia sa…

sama saja dengan penyanyi dangdut kawakan pada ma…

Malam hari tiba saatnya untuk berjoged ria bersama teman-teman dari se..

Semangka adalah buah yang bulat seperti bola dan dagingnya berwarna me…

MeJiKuHiBiNiU itu singkatan MEreka JIjik KUtilen HIdungnya dan BI…

Bisulen di bokongnya, hanya saja mereka menikmati sampai mereka mer…

Merebak harumnya sampai ke negeri ci..

cina lah… masa negeri bi…

birunya langit tak sebiru laut… putihnya melati tak seputih kain ka…

kafan yang dijual di depan ja…

Jangan ngomong kain kafan dong mas Uziek jadi takut nich, mendingan ki…

kiri…kanan….kiri….kanan….para tentara itu mulai bergerak dan berbaris rapi untuk meramaikan acara tu…

Tujuhbelasan nanti kita diundang Bapak SBY ngikutin upacara bendera, tapi agaknya gak cukup tuch halaman istananya jadi katanya kita ngikutin upacaranya di TV aja di….

dimana??? aku koq tidak diajak?? ada kawinan ya??? anaknya pak Su…

Sudah kukirim undangannya ke rumah. Kutitipkan sama mbak Yem, karena mas Budi tidak ada waktu aku ke rumah. Nanti kita pergi bareng aja. Aku tunggu ja….

Janjinya hari ini, kenapa mundur hari be…

Berani adalah arti dari warna merah pada bendera kita, sementara putih berarti su…

Susu coklat yang baru diseduh, uuenak banget diseruput malam-malam gini biar hangat perutku dan tambah semangat menulis di cerpenista. Kalau tidak percaya coba dech buat sen……

sendiri begini aku benci… coba ada yang mau temani aku.. pasti akan ku pe….

Pencet-pencet tombol komputer buat menemani Mas Uziek yang lagi bete yach??? Bi…….

Bilang saja kalo mau dipijat… jangan simpan dalam hati. nanti jadi je…

Jenuh aku mendengar manisnya kata cinta…. (nyanyikan lagunya Nike Ardila) tapi terusin sendiri syair lanjutannya lupa-lupa ing……

ingat?? dimana ya kubertemu dengan dirinya?? aku jadi lupa-lupa ing..

ingus keluar dari hidung Budi yang sedang flu dan pi…..

Pilihan terbaik adalah ikut kembali berkumpul bersama-teman-teman di cer..

Cerpenista emang oke!!! Buat kita semua DIRGAHAYU RI KE- 64. “Sekali merdeka tetap merdeka selama hayat masih di kandung ba……”.

Basi sudah kata-kata tersebut krn kata2 itu sudah kadaluarsa selama 45 tahun..sebaiknya kita ganti dengan kata yang lebih ba..

“Baiklah, Pak Budi”, hanya sekedar mengingatkan saja bahwa ternyata sudah 64 tahun bukan 45 tahun. Lupa ya??? Ma…

Masak sih sudah 64 tahun kita Merdeka? Siapa yang bilang..? Aku belum merasa MERDEKA..! Hanya buku sejarah yang dicekokan ke kita sejak balita bahwa kita sudah merdeka,.. Padahal.. kita belum Mer..

Merasakan kemerdekaan memang tidak sama antara orang satu dengan lainnya, yang jelas kita tidak mesti bersusah payah lagi jika menaikkan bendera di halaman depan kita seminggu menjelang tanggal 17 Agustus setiap tahun. Ja….

Jadi benar apa yang dikatakan oleh bung Uziek..perasaan kita masih dijajah tuh oleh konglomerat2 dan pejabat2 negara yg mementingkan diri pribadinya diatas penderitaan rakyat miskin nan la..

Laporin aja tuh pejabat2 yang korup kan sdh ada KPK, gitu aja kok re….

Repot juga kalo kita laporin ke KPK, wong orang2 di KPKnya aja korupsi…kita aja yang gak tahu menahu atau pemerintah yang gak mau tau?? salah sia..

Sialan dech kalo gitu gimana sich orang2 di KPK dikasih amanah malah bikin ulah ya. Kita aja kali yang nge……..

Ngekor mulu ni orang. harusnya kalo jadi orang harus kre….

Kredibelitas kita terhadap orang lain itu harus tinggi agar kita diakui oleh banyak or..

Orkes melayu yang mengiringi penyanyi itu ternyata tidak se….

Senang melihat orang susah dan susah melihat orang senang itulah tan…

Tanah tumpah darahku yang indah permai, kan kupuja sepanjang ma…

Matahari bersinar cerah mengawali hari pertama puasa 1430 H mudah2an puasa kita mendapat ridho-Nya……

nyalon siang hari, enak bner.. bwt kepala jdi seger..

segera sudahi cerpen ini karena terlalu panjang, kita buat lagi yang baru tapi mi…..

Mimisan hidungku, so gak jadi di tamatin deh, and lanjut ya…

Yalah terusin aja walaupun sudah ribuan yang ikutan, karena yang punya cerpen belum mau tu….

Turut berduka cita atas lanjutnya cerpen ini walaupun mengisinya dengan cucuran darah dan ke..

Keringat dingin terus mengucur menyaksikan cerpen yang gak habis-habis ini… kasi…

Kasir di toko buku “Sejahtera” itu pusing membaca sebuah cerpen yang sangat panjang di situs cerpe…

Cerpen yang mengalahkan panjang sebuah novel 100 Jilid… masih layakkah disebut cerpen? hanya si penga…

Pengarang seribuan orang lebih seperti kita2 harusnya masuk Guines of Record karena baru di cerpenista aja yang seper…

Seperti jarak Jakarta-Papua yang sangaaaaat panjang demikianlah isi cerpen ini yang juga sangat panjaaaaa…..

Panjaaaaaangggg dan laaamaaaaaaaaaaaaa..

laaamaaaaaaaaaaaaaran kerja yang ada di koran cuma see…..

Seekor lalat sedang mengencingi koran yang berisi lamaran kerja itu..

Itu lalat kok gak malu kencing diliatin Budi, barangkali lalatnya gak punya kemalu…….

Kemaluannya kan kecil gak bisa dilihat dng mata biasa tapi kalo dgn mata majemuk bisa…gimana sih om indra yang ca..

Cantik kok dipanggil Om cie??? Aku nangis nih masa tega nian Budi bilangin aku hermaprodite dan sekarang panggil aku om la….

Lah kamu maunya dipanggil apa? Tante..? kapan kawin sama om ku? enaknya dipanggil apa..

apanya dong, bahas jagung lagi ah…

Ah..ah…ah…mandi madu!!!!! Hayyo mandi madu sama om Indr4 sekalian bakar jagung..

“Jagungku ada lima, rupa rupa warnanya… la.. la.. la..” Aan (5 th) bernyanyi dengan riang. “Balon Aan” kata ibunya. “Adanya jagung…” jawab Aan dengan si…

Siap menyantap jagung yang dibakar Akiasik,”Wuiiih enak banget jagung bakarnya nich, kok bisa sich seenak ini? tau resepnya dari mana mas Akiasik?”, tanya Aan sambil terus mengun…

Mengunci mulut itu baik…jangan terlalu banyak nanya, makan aja terus, ntar tanyanya be..

Begitulah komentar Budiescool25 sambil terus memperhatikan Indra… Suasanan makan jagung ini semakin semarak dengan kehadiran… se…

Semut yang ikut mencicipi jagung bakar yang belum sempat dimakan mas Uziek yang kelamaan di toilet karena perutnya mul…..

Mulutnya mulai belepotan sisa2 bulujagung bakar yg td br dibersihkan persis mirip kumis Pak raden dalam filem si Un..

Untung ada Budiescool25 yang memberitahu kalau jagungnya dikerubuti semut tuh, kalau ga wah..wah .. ada jagung bakar rasa semut yang dipro….

Diproses secara alami dengan bahan-bahan pilihan yang higenis sehingga bisa menghasilkan sebuah produk yang sangat tepat bagi kesehatan umat manusia. Produk ini hanya bisa anda peroleh di pa….

Pantai laut selatan tempatnya Nyi Roro Kidul bersemedi dan mengambil orang2 yang selalu memakai baju yang berwarna hi..

Hijau daun atau disebut juga chlorofile sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. jika dikonsumsi secara teratur maka anda akan merasa se…

Sedikit ngilu di kiri kanan kaki itu gak apa2 pertanda anda terkena asam urat tingkat pertama..selanjutnya anda harus mi..

Mimpi basah di masa puber adalah hal yang wajar bagi setiap laki-laki yang akan beranjak dewasa. Mimpi basah juga menunjukkan bahwa laki-laki tersebut sudah mencapai usia ba…

Bandotnya semakin lama semakin menjadi setelah tiba masa pubernya yang kedua. itu ditandai dengan timbulnya je..

Jejak petualang menjadi tontonan favorite di televisi selain acara Wisata Kuliner. Puasa-puasa gini enaknya ngapain ya…

Yang paling enak tidur sambil mimpi makan baso bareng sama teman2 di cerpenista, gak pake bayar alias gra……

Granat sering dipakai oleh TNI kita dalam pertempuran. Penggunaan granat dari posisi dan jarak yang tepat akan sangat efektif karena selain melumpuhkan sekelompok target, granat juga mempunyai da…

daya tarik yang mampu memikat hati Denok yang sudah mulai bosan dengan pentolan milik Mr. Pentol yang sudah tidak mentol-mentol lagi. Maka itu Denok mulai men..

“Mentang-mentang anak orang kaya, gayanya berlagak sekali,” bisik Denok pelan melihat temannya yang memang kaya itu. Nama temannya itu adalah Kis…

Kisah sedih di hari Minggu…yang selalu menyiksaku, kutakut ini kan terjadi sampai nan…

nan jauh di lubuk hatinya… masih tersimpan duka yang menda…

Oleh: pamanslam mendalam, tapi menyuruh orang lain menulis, tapi kok ya gak di ka…

Kamuflase adalah suatu usaha untuk menyembunyikan kebenaran dan menutup-nutupi fak…

Fakultas Kedokteran adalah fakultas yang biayanya paling ma…

mayat Nordin M. Top lebih baik dikubur di Indonesia, bukannya di Malaysia. sebab dia sudah terlalu banyak bikin ma……

Matahari sinarnya sangat terang dan berguna bagi kehidupan manu…

Manuhara akhirnya sukses jadi bintang sinetron setelah kasus yang menimpanya mencuat di me…

Melihat matahari selama 5 menit sangat berbahaya, selain membuat kulit menjadi hitam juga dapat menyebabkan mata kita ru…

Oleh: aisya_suka_geje nyam bin rabun melihat sekitar, ter…

Terutama pada siang hari bolong jangan coba2 melihat lang….

langiti, tapi kalau malam hari sih tak masalah karena..

“Karenanya kita harus bahu membahu membangun kampung ini,” jelas Pak RT disambut tepuk tangan warga satu kam…

Kambing hitam lebih gelap dari kambing putih.. dan sangat tepat untuk hewan korban… karena dagingnya lebih gur…

gurame bakar…wiiiih enaaaak mak nyos dimakan dengan sambal ter…..

Oleh: fluf_fy terasi buatan emak lebih mantap…ditambah jeng..

jengkol disemur yang dibuat emak emang ya….

yahuuuuuuuud….tapi kamar mandi jadi semerbak mewangi aroma yang menebar senyum pahit dan tutup hidung tu…

tutup hidung gali hidung. ups, salah gali lubang tutup lu…

Lucu nya lubang yang dibuat indr4 mirip kelinci yang pu..

punya telinga mirip gajah. Hidungpun mirip gajah. Jangan jangan kelinci peranakan ga…

Gatal-gatal bisa diobati dengan salep atau pun obat gosok seperti bal…

balonku ada lima rupa-rupa warnanya…meletus balon hi…

Hidup seharusnya dimaknai sebagai jembatan menuju ke akh….

Akhirnya Datang Juga — merupakan salah satu acara di sebuah televisi swas…

Swasembada pangan akan dicapai oleh negara kita nanti tahun 2040, ini dikarenakan para pemimpin kita yang ko..

korban gempa di Sumbar masih merasa takut akan terjadi gempa su…

susu sekarang harganya mahal… beneran! kalo gak percaya periksa aja di super mar..

Marah-marah adalah hal yang harus dikurangi. Karena emosi hanya akan merugikan diri se…

Serintik hujan bikin cepat sa…

Sambel bajak! dia teriak minta nambah sambelnya karena dia suka yang pe…

Sambel bajak! dia teriak minta nambah sambelnya karena dia suka yang pe…

Penuh perasaan, penuh rasa cinta, penuh rasa sayang, penuh rasa ma…

Malas eskali pergi hari ini, udara sangat terasa panas dan me..

Membuat otak serasa seperti dipanggang!! help me some…

“Something wrong!” teriak pak polisi Pradesa ketika menangani sebuah ka…

Kapak Naga Sakti 212 Wiro Sableng ya…

yah kok dipaksa buat 5 kalimat tuk buat cerpen baru….

Barusan ada yang kentut di kamar sebe…

Sebesar biji jagung upilnya, ihhhh menjijikkan se…..

Sedih sekali melihat gempa bumi yang terjadi terus-mene…

menendang seorang buaya darat harus tepat tengah tengah di pe…

Perak yang bagus harusnya yang mengki….

mengkirimkan surat harus lewat pos dan ditempeli perang..

Perangkat lunak biasa disebut software, sementara perangkat keras biasa disebut hard…

hard cover kalo di poto kopian harganya sekitar 10 ribu rupi…

Rupiah adalah istrinya pak piah yang suka sekali meng..

menghibur supir supir di warung kopi re..

Remang-remang membuat setiap orang merasa na.

najis karena badan rupiah ba..

bau banget keteknya bikin il…

ilfill ilang fillng oleh karena itu jadi balik ke cerita semu…

semua jadi berantakan…deh…

deheman itu semakin membuat berantakan saja..

Sajadah itu sudah tiga bulan tidak dicu..

Dicukur sampai habis semua bulu bulu ram…

ramalan bintangnya bisa diperca…

dipercantik dengan mengganti warna kul…

kulihat ibu pertiwi sedang bersusah hat…

hatinya ibu pertiwi berlinang bak intan nan perma..

Permaisuri raja itu bermuram dur..

Durian di samping rumahnya telah berbuah lebat se-lebat bu…

bu budi belajar bermain bo..

Bom waktu itu sudah dipasang dan cepat atau lambat akan segera mele…

melewati jalan setapak.. bukit… lalu kau akan menemui rumah Dora…

dora dora dora the eksplorer,, temannya itu boots adalah seorang mo..

Motornya hancur lebur berantakan dan acakadul tertabrak truk gan.

“Ganteng juga tuh orang…” kata Nissa saat berhenti di perempatan ja…

jajanan dipinggir jalan murah meri…

meributkan kejadian yang barusan dilihatnya. “Lho itu kan Presiden SBY..??” sambil mengucek matanya setengah tak perca…

Percakapan dua sahabat itu terhenti ketika mereka melihat tabrakan hebat yang terjadi antara sepeda motor dan truk gan…

Gantungan kunci itu terbuat dari tulang belulang manusia dari zaman pur…

Purnama sudah berlalu kini akan muncul bulan sabit, pertanda bulan Syawal telah berla….,

Berlari mengejar laju biskota.. berlomba-lomba saling berebutan.. tuk sekedar mencari tem..

Tempe goreng sangat nikmat apabila dimakan selagi hangat disertai dengan sambal pe…

Pedas dengan rasa yang khasnya sambil memegang air minum di tangan dan melihat..

Melihat kata yang tidak terpotong di tengah akan merusak citra cerita Putus Nyambunk ini.. seharusnya dipotong di teng..

tengah – tengah, maka aku pun tertegun ketika melihat seorang war……

wartawan itu pun bergegas berlari menuju lokasi kejadian untuk memperoleh fak…

faksimile dari seorang klien yang telah lama dia tung..

Tung-tung-tung…suara es doger liwat…bang sini bang saya mau beli satu ge…

gegap gempita suara murid2 saat menyanyikan lagu Indonesia Ra..

Raden Mas adalah sebutan atau gelar kehormatan untuk masyarakat Ja…

Jambi juga terkena goncangan gempa 5,5 skala rich..

Richie Rich adalah salah satu tokoh film kartun yang kaya dan uangnya melim…

melimpah ruah sampai tidak ter…

Terjatuh dan terbangun gara-gara desak-desakan demo kepemimpinan Su.

susah payah aku berusaha malah tak diang..

“Dianggarkan dulu dengan bijaksana dong sebelum belanja.” nasihat ibu dengan bijaksa…

Bijaksana tapi tidak bijaksini, itulah sifat pejabat2 kita sekarang yg tidak berpihak pada rakyat kecil, baru naik jd menteri saja mau naikkan gaji apalagi mau jadi pres..

Presto presto… Bandeng presto… Murah Murah Murah! Prospek bagus bagi para entrepreneur jualan ikan ban…

Bandel sekali tuh orang, lagi rapat di DPR tuk ngomongin politik malah berjualan be..

Beras,sekilonya cuman se…..

selama ini aku menunggu tak ada kabar dar..

darmanto guru pkn di sekolahku.

ku ingat saat dia sedang ma…..

masih suka mangkal sebagai banci di pinggir jalan sa…

satu jam sesudah azan magr……………………..

magrib waktu biasanya banci pada mulai mang……….

Mangkal di sepanjang jalan Melati….oey siut..siut genit menggoda lelaki yg lew…

lewat dekat terowongan cassablanca yang angker ju…

juga serem soalnya disitu ada ku…..

kurang penerangan bikin ser…

Serbu!!! serba lima ribu setiap pembelian ba..

bahaya kalau emang gak mau beli bar…

bareng saya, soalnya saya pinter na..

nawar ba………

bakwan di tukang gorengan yang selalu mang..

mangkal di pengkolan terus tuh oj…

“Ojo Dumeh!” Itulah salah satu ungkapan bahasa Jawa yang sering digunakan oleh orang tu…

tukang ngegodain orang lain te…

tekun sekali anak itu kalo mau mendekati uji….

uji coba nuklir korea utara ternyata dicekal oleh presiden oba..

obat nyamuk bakarnya sudah ha…

hasilnya ternyata tidak sesuai ren…

Rendang yang dibuat mama saya go…

Goyang sambil diiringi musik memang paling a…

Anak ayam turun seribu, mati satu tinggal sem..

Semangatnya emang patut diacungi jem…..

Jembatan merah sungguh indah nian kala dipandang di malam ha..

Halang rintangan selalu bisa aku ha…

hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi biar terja…

terjal sekali jalan yang harus kuda…

kuda lumping kuda lumping kuda lum…

Lumbung padi yang berisikan banyak ga…

garam bertebaran di lantai dapur gara-gara kuc….

Kucari ke mana-mana, eh tak taunya kucingku ada di atas gen…

gendang telinga berada di bagian telinga yang agak da…

Dadu dimainkan dengan cara dikocok dan kemudian dilempar di sebuah me…

Mental mentul pinggulnya bergerak kesana kemari karena terlalu bahenol en sek..

sekolah ku berada jauh sekali dari rum…

Rumahnya baru saja di…

Dibongkarnya PKL-PKL itu bikin marah peda….

pedas sekali rasa makanan yang di…

Diam-diam dia menyelinap di samping lema….

lemas rasanya setelah bekerja seharian dengan jad..

jadke jadke,, cori cori mahibe… op tu me he pyar ke usekya ni he,,, ikeba…

ikebana asli buatan jepang. kalo gak percaya, coba aja tanya sama tetangga sebel…..

sebelum janur kuning melengkung kita semua milik um…….

Umbul-umbul di pinggir jalan kenapa cuman milik merek rok…

roket pun akhirnya meluncur ke rumah it…

itu apa ya??? kok bulat-bulat panjang en berbu…

berbuat seenaknya. Makanya ia buru-buru kabur saat hansip mengejarnya sampai ke dalam WC um…

umpatannya benar-benar membuat seisi kampung pan……..

panjang kali lebar pun dia ngga ngerti. Mr. P memang bener-benar pa…….

para penari ular itu meliuk-liukkan perutnya yang putih mu..

Musuh bebuyutan Tom ya Jer….

Jeroan lah…

lah!!! kalo begitu ya sudahlah mau bilang ap..

apalagi kalau luas kali alas kali tinggi, Mr, P benar-benar tidak pa…

Paling depan kenapa yang paling pen…

Pendekar bertopeng itu tiba-tiba saja menyerang Mr. P, lalu dengan sigap Mr.P me..

Merah darahnya dan putih tulangnya, benar-benar menandakan bahwa Mr.P benar-benar manusia bi…

Bidang benang dada Mr.P…jadi pengen dipel….

Dipel sama pembersih lantai cap du..

Dunia hari ini indah seka….

Sekali merengkuh peri, dua tiga hari gak ti..

Tidak benar kalau kesalahan hanya ditimpakan ke ki…

Kita hanya bisa merencana, Tuhanlah yang menentukan jadi tidak usah e..

Etika yang benar kalo bertamu, mesti mengucapkan sal….

Salam gaul anak muda!!!!!!!! Ini waktunya kita untuk bercerita tentang anak ma..

Maling masa ikut teriak maling ju…

Jujurlah padaku bilang engkau suka padaku ma…

Maksud dari kalimat itu ap…..

Apalagi kalo bukan untuk kamu seorang pujangga ha…

Hadirkan keceriaan di petang ini, di depan kom…

Kompor untuk memasak jagung bakar…

Bakaran gambut itu nantinya bisa jadi lah……..

Lahar panah yang semakin membara akan membakar kulit tubuh yang putih mu…

Mulailah dengan mengucapkan salam jika ketemu orang tu…

Tua-tua keladi makin tua makin ke..

Kelihatan menjadi-jadi deh mer…

Merek terkenal itu laku kalo dijual mahal apalagi di to…

Toko yang ngejual barang bekas di pasar lo….

Lowongan itu cuman bisa diisi sama pere…

perekat tahan air dan api sehingga bisa menam…

Menambal ban dipinggir jalan mengganggu lalu lin…

lintah yang berada di sungai su..

sungai-sungai pada banjir kalau hujan de…

Dekat di hati jauh di ma…

makam leluhur yang sudah lama tidak dirawat…

Dirawatin aja masih nggak mau sem…..

sempurna adalah kata yang bi…..

biasa tapi mengandung makna yang dal…

dalam dekapan papa pocong yang lagi ca…

cantiknya papa pocong…

Pocongan yang dibuat itu tidak begitu ser….

Serbu…serba lima ri…

riang gembira bersama papa ke pasar mal…

malah nyasar ke papa pocong lagi yang se…..

senam kesegaran jasmani memang membuat badan dan pikiran jadi seh…

sehening malam yang ding……

ding dong nyanyi aja ah….

ahirnya datang juga kau jur…

juragan jengkolnya bener-bener datang buat ngejual jengkol yang ba….

bau busuk langsung menyebar ke seluruh rua…

Ruatan ini untuk menyembuhkan penyakit menahun ne….

nekat orang gila terjun dari lantai li….

Lihat kebunku penuh banget dengan bunga war…

Waria yang barbaju merah itu sangat can…

canda tawa yang ada di setiap per………..

perempatan pasti rame banget pas malam ha…

harapanku hari ini berjalan mul….

mula-mula semua orang memang harus bersedia berkor…

Berkorban demi orang tersayang sangat mu…..

muda dan tua berkumpul jadi satu…

satu bintang cukup dari tidak ada bin……….

bintitan lyat org mandi sak……..

sakti mandraguna ni obat, bikin semua rasa sakit ngehil..

ngehilang begitu aja sih tu or…

organisasi OSIS di sekolah emang ba…………

Baru-baru ni ada kabar yang sangat menge….

mengerikan temanku ketabrak mobil sampe berdarah dar………

Dari sekian orang kenapa tidak ada yang bis…

bisa-bisanya dia berkata begitu pada ku…

Kubilang apa coba…nggak percaya bang……

bangga lah jadi warga indonesia ya…….

Oleh: Diwi Yaitu dua orang yang saling menghor…..

menghormati matian ga jles deh gel………

gelombang besar menghatam semua miliknya, tak ad…

adegan tampar-tamparan di sinetron Indonesia koq selalu ad….

ada-ada ja film indonesia it….

itikad baik dari kedua belah pihak memang dibutuh…….

dibutuhkan orang yang sangat gagah dan perkasa untuk menja…

Menjalin hubungan kerja yang baik sekarang sangat pen…

pendukung kesebelasan bola haruslah yang tertib dan terat…

teratur itu pen………..

penulis professional harus menghasilkan karya hasil sendi…

Sendi-sendinya sakit sekali tertimpa tang…

Tanggung aja sendiri kalo punya sal..

Salam persahabatan untuk semua teman-tem…

teman dsini yang trgabung dalam ik………..

ikan di akuarium semakin lama semakin indah dipan…

dipangan dan akhirnya akan digo…

digodok selama seratus derajat agar mata…

matahari pun bersinar dengan ind…

Indonesia adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari banyak pul…..

pulang kampung pas hari libur memang as…

Asmara memang itu panggilannya. Asmara kadang suka kadang du…

durian montong enak banget kalau dimakan bers…

Berseri-seri wajahnya waktu aku beri hadiah bung….

bungkusan besar di dalam mall itu sepertinya mencurigakan seka..

Sekarang apa yang harus aku perbuat. Dia menge…..

Mengenai tepat sasaran karena ia sudah belajar menembak selama tiga tah…

Tahanan yang kabur dari penjara itu telah membuat sipir terlu….

Terluka sangat parah dan sepertinya sangat fat…

Fatamorgana itu dia lihat saat terdampar di gu….

gunung berapi di pulau jawa masih ada yang akt..

Aktivitas yang dijalaninya membutuhkan usaha ekstra ker…

kerajaan mana pun pasti memiliki raja yang agung dan berwi..

Berwilayah sangat luas sekali pekara….

pekarangan di rumahku ditanami dengan bunga warna-warn…

Warna dinding yang aku inginkan itu magenta, adakah it..

itik di kandang berkurang satu jumlahnya. Kemanakah gerang..

Gerangkeng itu terbuka! kemana beruang itu la…

lalat pada berterbangan di deket tempat sam…

Sambungan listrik di seluruh daerah pemukiman pa….

Pangkal Pinang adalah daerah di Bangka Belit..

Belitong sebagai sebuah daerah yang dulu tidak dikenal sekarang sangat terkenal karena ada proyek fil…

Film horor sekarang ini banyak sekali bermunculan di bios..

bioskop-bioskop .orang2 pada antri pada pengen nonton film sa…

Satu demi satu orang berdatangan ke rumah sa….

sambil bawa cemilan yang ba………….

bagus kalo begitu..a….

adik kecil yang berumur kurang dari 5 tahun harus ikut pos…

Poskamling sekarang ini kenapa berhasilnya hanya di wilayah desa ya? kota kok gak berha…..

berharap bisa memenangkan penghargaan Kalpataru yang sudah la…

langka memang sekarang bisa menemukan orang yang jujur sepenuh hat…

hati-hati sekali mereka memperlakukan barang lang….

langit cerah membias cahaya di cakrawala sen…

senja ini ku berdiri sendiri di sini tan….

tanaman ibu di halaman semuanya tumbuh sub…

subuh ini kampungku digemparkan oleh maling celana da….


dalamnya ijo mirip kolor ijo. jangan2 dia adalah ko…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: